Connect with us

SukaSinema

Trailer: ‘Avengers: Endgame’ Perlawanan Setelah Pemusnahan Oleh Thanos

Trailer: ‘Avengers: Endgame’ Perlawanan Setelah Pemusnahan Oleh Thanos

Akhirnya tiba juga. Marvel Cinematic Universe berakhir pada sebuah ketidakpastian di Avengers: Infinity War. Thanos, yang diperankan oleh Josh Brolin, berhasil membawa keseimbangan di jagad raya. Untuk mencapai keseimbangan tersebut, ia memusnahkan setengah populasi di Marvel Cinematic Universe. Apa yang terjadi selanjutnya? Belum ada yang tahu pasti. Namun trailer Avengers 4 akhirnya dirilis untuk memberikan sedikit gambaran.

Dalam trailer ini, diungkapkan juga apa judul untuk Avengers 4. Sekarang kita bisa menyebut film ini sebagai Avengers: Endgame. Sebuah judul yang sebenarnya sempat diucapkan oleh Doctor Strange ketika berbicara dengan Tony Stark di Avengers: Infinity War.

Seperti yang diduga juga, para Avengers dalam kondisi yang parah. Trailer ini dimulai dengan Tony Stark merekam sebuah pesan untuk Pepper Potts. Ia sedang melayang tanpa harapan di sebuah pesawat luar angkasa… di luar angkasa. Misinya di planet Titan telah gagal, dan dia sepertinya kesulitan mencari jalan kembali ke Bumi. Makanan sudah habis. Oksigen akan habis sebentar lagi. Dan kostumnya sudah rusak dan tak bisa diperbaiki.

Sementara itu di Bumi, Avengers yang selamat sedang berusaha mempelajari apa yang telah terjadi. Black Widow mengkonfirmasi bahwa Thanos berhasil memusnahkan 50% populasi dunia. Thor dan Bruce Banner juga terlihat sangat putus asa.

Namun Captain America melihat ke foto Peggy Carter yang ia miliki, sebuah harapan terakhirnya. Sebuah rencana. Ia harus bisa melakukan rencana ini secara sukses. Karena jika tidak, ia tidak yakin apa yang akan ia lakukan untuk menghadapi kegagalan itu.

Untungnya, kita mengetahui sesuatu yang tidak diketahui Captain America. Ada satu kemungkinan para superhero akan menang dari apa yang telah dilihat oleh Doctor Strange. Di antara jutaan kegagalan, ada satu kesempatan untuk para Avengers menang. Dan itu mungkin saja akan disebabkan oleh Scott Lang.

Dalam trailer terlihat juga Hawkeye alias Clint Barton yang telah kembali lagi. Namun sekarang ia tidak kembali sebagai Hawkeye, melainkan sebagai Ronin. Apa yang membuatnya berubah? Sepertinya pertanyaan itu baru akan bisa terjawab tahun depan.

Satu informasi lagi yang mungkin terlewat oleh para penggemar. Tanggal rilis Avengers: Endgame dipercepat menjadi bulan April yang tadinya direncanakan bulan Mei.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top