Connect with us

SukaSinema

Trailer Baru ‘Frozen 2’ Memperkenalkan Karakter-Karakter Baru

Trailer Baru ‘Frozen 2’ Memperkenalkan Karakter-Karakter Baru

Seperti yang dijanjikan, Disney Animation Studios telah merilis trailer terbaru untuk Frozen 2 hari ini. Trailer ini pun akhirnya memberikan sedikit petunjuk mengenai alur kisah film sekuel animasi ini nantinya.

Sebuah jenis sihir baru akan membahayakan kota Arendelle. Elsa dan Anna pun harus pergi ke Enchanted Forest untuk mencari sumber kekuatan jahat tersebut. Ketika sedang dalam perjalanan, kedua kakak beradik ini bertemu dengan orang-orang yang tinggal di dalam hutan, tertutup dari kehidupan di kerajaan sejak lama. Trailer ini memberikan gambaran baru pada karakter-karakter baru tersebut yang bergabung dalam sekuel Frozen.

Tambahan baru yang paling terlihat dari trailer Frozen 2 adalah karakter yang diisi suaranya oleh Sterling K. Brown dari serial This Is Us. Disney belum memberikan keterangan mendetil mengenai karakternya dan bahkan namanya masih menjadi misteri. Jelas bahwa ia memiliki hubungan dengan Arendelle, namun tidak diketahui seberapa dalamnya hubungan dia dengan masa lalu Anna dan Elsa.

Selain merilis trailer, Disney juga mengungkapkan beberapa deskripsi mengenai karakter-karakter baru dalam Frozen 2. Karakter yang diperankan oleh Sterling K. Brown dan Evan Rachel Wood bukan salah satu dari karakter yang dijelaskan oleh Disney. Akan tetapi, keterangan yang ada memang memberikan lebih banyak pengetahuan mengenai orang-orang yang tinggal di Enchanted Forest. Selain itu ada juga ayah Anna dan Elsa dan salamander yang bergabung dengan kelompok ini. Diungkapkan juga bahwa Alfred Molina, Martha Plimpton, Rachel Matthews, dan Jason Ritter telah bergabung dengan jajaran pemain film ini.

Pertama ada King Agnarr yang merupakan ayah dari Anna dan Elsa. Ia sangat mencintai keluarganya dan rela melakukan apapun untuk menjaga keselamatan kedua putrinya. Alfred Molina akan mengisi suara King Agnarr. Kemudian ada Yelana, pemimpin Northuldra yang sangat protektif dengan keluarga dan komunitasnya. Akan tetapi ia selalu melunak ketika orang memperlihatkan pengertian pada alam dan lingkungan. Martha Plimpton akan mengisi suara Yelana.

Selanjutnya ada Honeymaren, anggota Northuldra yang ingin membawa kedamaian dalam Enchanted Forest. Rachel Matthews akan mengisi suara Honeymaren. Lalu ada Ryder, adik dari Honeymaren yang selalu menjalani hidup dengan optimis dan menyenangkan. Ryder sangat ingin melihat dunia luar melebihi jangkauan komunitasnya selama ini. Jason Ritter akan mengisi suara Ryder. Terakhir ada Bruni, sang salamander yang tinggal di Enchanted Forest. Meskipun awalnya ia pemalu, namun ia tidak bisa menahan ketertarikannya pada sihir salju yang dimiliki Elsa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top