Connect with us

SukaSinema

Trailer: ‘Detective Pikachu’ Pokémon Menggemaskan Dengan Suara Deadpool

Trailer: ‘Detective Pikachu’ Pokémon Menggemaskan Dengan Suara Deadpool

Warner Bros. dan Legendary telah merilis trailer pertama untuk film live-action berjudul Detective Pikachu. Trailer baru ini memberikan gambaran pertama seperti apa para pokemon di dunia nyata. Di dalam video tersebut juga diperkenalkan karakter utama, sang Pokemon Pikachu. Dengan wajah yang sangat imut dan fluffy, karakter menggemaskan tersebut diisi suara oleh Ryan Reynolds, pemeran Deadpool.

Trailer Detective Pikachu dibuka dengan memperkenalkan karakter Tim (Justice Smith), seorang lelaki muda yang kehilangan Ayahnya. Suatu malam ia menemukan Detective Pikachu sedang mengobrak-abrik ruang kerja Ayahnya. Satu hal yang ia sadari, ternyata ia bisa mengerti apa yang dibicarakan oleh sang Pokemon listrik tersebut.

Detective Pikachu dibuat berdasarkan permainan video dengan judul yang sama yang dirilis oleh Pokemon Company pada tahun 2016. Permainan tersebut juga menampilkan Tim dan Detective Pikachu dan berlatar belakang di Kota Ryme. Kota tersebut dipenuhi oleh para manusia dan juga pokemon. Dalam permainannya, Detective Pikachu menukarkan kemampuan menyerangnya dengan kemampuan untuk berbicara. Hal tersebut membuat ia dan Tim menjadi sebuah tim yang tidak biasa namun sangat efektif.

Meskipun di dalam trailer tidak mengungkapkan banyak hal mengenai film ini, sudah diketahui plot secara garis besarnya. Detective Pikachu akan membantu Tim mencari Ayahnya dan menemukan sebuah kasus yang mengancam kedamaian kehidupan antara Pokemon dan manusia.

Selain Pikachu, terlihat juga ada beberapa pokemon lainnya seperti Bulbasaur, Charizard, dan Jigglypuff. Sempat ada satu adegan di mana Tim dan Pikachu sedang berusaha untuk menginterogasi Mr Mime. Ada beberapa referensi yang mengarah pada permainan Pokemon juga dengan beberapa poster menyebutkan daerah Johto atau Sinnoh.

Film baru ini akan dibintangi oleh Kathryn Newton sebagai wartawati muda, Lucy, yang menginvestigasi misterinya. Kemudian ada Ken Watanabe sebagai Letnan Yoshida. Lalu ada Karan Soni, Bill Nighy, Suki Waterhouse, Chris Geere, Rita Ora, dan Omar Chaparro. Dan tentu saja, Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu.

Detective Pikachu disutradarai oleh Rob Letterman dan ditulis oleh Nicole Perlman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top