Connect with us

SukaSinema

Trailer: ’DreadOut’ Film Horor Indonesia Diadaptasi Dari Video Game

Trailer: ’DreadOut’ Film Horor Indonesia Diadaptasi Dari Video Game

Perfilman Indonesia akan mendapatkan jenis film horor yang baru dalam waktu dekat ini. Permainan horor berjudul Dreadout akan dibuat dan ditayangkan. Film ini merupakan film horor Indonesia pertama yang menggunakan game sebagai sumber dasarnya.

Film horor ini akan digarap oleh Kimo Stamboel dari Mo Brothers yang memang sudah terkenal dengan karya horor mengerikannya. Film ini juga akan diproduksi oleh goodhouse.id yang telah membuat konferensi pers pada hari Jumat, 30 November 2018.

Ketika ditanyakan mengapa memiih game Dreadout untuk difilmkan, sang produser, Wida Handoyo, mengaku bahwa mereka telah mendiskusikannya sejak lama. “Kenapa film ini, sebelumnya memang kita semua sudah lama berdiskusi film ini sejak 2014. Kami dari Goodhouse dipercaya dan kami menjaga feeling,” ungkap sang produser.

Konferensi pers yang bertempat di CGV Blitz Grand Indonesia tersebut juga merupakan peluncuran perdana trailer dan poster filmnya. Wida Handoyo juga mengaku bahwa pihak rumah produksi mempertimbangkan kualitas dan kepopuleran game DreadOut di Indonesia. Melihat betapa terkenalnya film buatan anak bangsa ini, rumah produksi tidak ragu untuk membuat filmnya.

“Kita melihat gamesnya game DreadOut game pertama buatan anak Indonesia yang berhasil go international dan sukses. Itu modal utama bagi kami, karakternya juga sudah kuat,” ujar sang produser. “Ditambah lagi game ini sangat populer mendapatkan review positif juga.”

DreadOut akan dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Susan Sameh, Miller Khan, Marsha Aruan, Ciccio Manassero, Mike Lucock, dan Salvita Decorte. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia tahun depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top