Connect with us

SukaSinema

Trailer: ‘Dumbo’ Versi Live-Action Tetap Penuh Keajaiban

Trailer: ‘Dumbo’ Versi Live-Action Tetap Penuh Keajaiban

Disney saat ini tengah berfokus membuat ulang film-film animasi klasiknya menjadi film live action. Salah satunya yang akan dirilis adalah Dumbo. Seperti yang terlihat di teaser trailer sebelumnya yang dirilis bulan Juni, Dumbo kali ini memiliki kisah yang lebih panjang. Lalu sekarang dengan trailer yang baru telah tiba, penonton mendapatkan ide yang lebih baik mengenai isinya.

Film Dumbo yang asli hanya berdurasi 64 menit, membuatnya menjadi salah satu film Disney paling pendek yang pernah dibuat. Maka jelas saja pembuatan ulang film ini akan mencari cara untuk memberikan kisah yang lebih berisi. Caranya? Dengan memasukan karakter manusia. Ada Milly Farrier yang diperankan Nico Parker, Joe Farrier yang diperankan Finely Hobbins, dan Holt Farrier yang diperankan Colin Farrell. Holt Farrier adalah mantan pemain sirkus dan mantan tentara dengan satu tangan yang dipekerjakan untuk mengurus Dumbo yang baru lahir. Milly dan Joe pun langsung menyukai gajah tersebut dan mereka menjadi orang pertama yang melihat kemampuan Dumbo yang bisa terbang.

Sebelum menggali lebih jauh, lihat bagaimana salah satu tikus yang dibawa Milly dan Joe untuk bermain dengan Dumbo mengenakan serama merah. Ini jelas merupakan versi baru untuk Timothy Q. Mouse, yang di film aslinya mendukung Dumbo.

Akan tetapi kisahnya tidak berakhir di situ. Setelah terkuak bahwa Dumbo bisa terbang, pemilik sirkusnya, Max Medici, ingin memamerkannya. Hal tersebut menarik perhatian V. A. Vandemere yang diperankan Michael Keaton, seorang penjahat yang membeli sirkus Medici. Ia lalu memasukan sirkus tersebut ke dalam perusahaan hiburannya.

Seperti yang terjadi di film Dumbo yang asli, sang gajah kecil itu terpisah dari ibunya. Untungnya, Dumbo tidak sendirian. Dan dengan bantuan keluarga manusianya, mereka akan berusaha keras untuk membawa kembali Ibunya.

Meskipun masih ada beberapa bulan hingga bisa melihat apakah kisah Dumbo kali ini semenarik yang terlihat, jelas trailernya sukses membuat itu. Terlihat dari adegan Dumbo terbang dan desain tempat yang bermacam-macam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top