Connect with us

SukaSinema

Trailer ‘JoJo Rabbit’ Garapan Taika Waititi Akhirnya Dirilis

Trailer ‘JoJo Rabbit’ Garapan Taika Waititi Akhirnya Dirilis

Trailer pertama untuk film Jojo Rabbit yang disutradarai oleh Taika Waititi telah dirilis. Berikut ini adalah sinopsisnya:

Penulis sekaligus sutradara Taika Waititi (Thor: Ragnarok, Hunter for the Wilderpeople) membawakan gaya khas humornya dalam film terbaru, Jojo Rabbit. Sebuah film satir Perang Dunia Kedua yang mengikuti seorang anak Jerman yang kesepian (Roman Griffin Davis). Pandangan hidupnya berubah total ketika ia mengetahui bahwa Ibunya (Scarlett Johansson) melindungi seorang gadis kecil di loteng rumahnya. Ditemani oleh teman imaginasinya, Adolf Hitler (Taika Waititi), Jojo harus menghadapi patriotismenya yang naif.”

Memerankan Adolf Hitler, bahkan hanya sebagai teman imajinasi seorang bocah, bisa menjadi tantangan yang aneh. Namun, Taika Waititi mengaku pada Deadline bahwa ia tidak melakukan apapun untuk bersiap memerankan karakter tersebut.

“Saya tidak perlu melakukan riset, dan saya tidak melakukan riset apapun,” ujar sang sutradara. “Saya tidak membuatnya berdasarkan hal apapun yang pernah saya baca tentang Hitler sebelumnya. Saya hanya membuatnya menjadi salah satu versi saya yang kebetulan memiliki potongan rambut jelek dan kumis kecil. Juga dengan aksen Jerman yang buruk.”

“Akan terlalu aneh jika memerankan Hitler sesungguhnya. Dan saya rasa orang-orang tidak akan terlalu menikmati karakternya jika demikian,” lanjut Taika. “Karena dia sangat brengsek dan semua orang juga tahu itu. Menurut saya orang-orang harus merasa terhubung untuk sungguh menikmati petualangannya.”

Jajaran pemain film ini termasuk Griffin Davis, Thomasin McKenzie, Taika Waititi, Rebel Wilson, Stephen Merchant, Alfie Allen, Sam Rockwell, dan Scarlett Johansson. Film ini akan pertama kali tayang pada Toronto International Film Festival dan mulai tayang di bioskop tanggal 18 Oktober mendatang.

Taika Waititi juga telah dikontrak untuk menyutradarai reboot Flash Gordon yang diproduksi oleh Sony. Selain itu, ia akan kembali ke Marvel Cinematic Universe dan bergabung kembali dengan Chris Hemsworth serta Tessa Thompson untuk film Thor: Love and Thunder. Meskipun Chris Hemsworth akan kembali, film ini justru akan mengisahkan bagaimana Jane Foster, yang kembali diperankan oleh Natalie Portman, berubah menjadi Thor.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top