Connect with us

SukaSinema

Trailer: Kehidupan Vampir Ternyata Bisa Sangat Lucu Dalam ‘What We Do In The Shadows’

Trailer: Kehidupan Vampir Ternyata Bisa Sangat Lucu Dalam ‘What We Do In The Shadows’

Akhir-akhir ini bermunculan beberapa serial TV yang diambil dari film. Beberapa langsung mendapatkan pujian dan penerimaan yang positif seperti Lethal Weapon dan Fargo, namun beberapa lainnya dirasa gagal. Jaringan FX akan memiliki sebuah serial TV yang dibuat berdasarkan film mockumentary Selandia Baru mengenai vampir. Film dan serial tersebut adalah What We Do In The Shadows. Kini trailer pertama untuk adaptasi serial TV tersebut telah diluncurkan dan memperlihatkan kelucuan para vampir.

Film What We Do In The Shadows sebelumnya ditulis dan disutradarai oleh Jemaine Clement dan Taika Waititi. Kedua sutradara tersebut juga membintangi film mereka sendiri. Akan tetapi keduanya tidak akan tampil dalam serial TV ini.

Jika dalam film latar tempat yang digunakan adalah Selandia Baru, serial TV ini akan berpusat di Staten Island. Namun gaya mockumentary yang digunakan dalam film akan tetap ada di serial TV ini dan sangat membantu komedi yang ada.

Ketua dari grup vampir ini dikenal sebagai “Nandor the Relentless”. Ia adalah seorang pejuang dan penguasa ternama pada zaman Kerajaan Ottoman. Namun kebiasaannya sejak masih hidup masih hinggap dalam taktiknya ketika berbelanja. Jelas saja tingkah lakunya tidak terlalu cocok dengan dunia modern.

Lazlo adalah seorang vampir Inggris dan ia sering tidak terkendalikan dengan kecintaannya untuk berbuat jahil dan berpesta. Ia senang melihat Nandor gagal dalam kehidupan modernnya sehari-hari. Selain itu ada juga Nadja, seorang vampir penggoda yang bijaksana dan memprovokasi.

Melihat sekumpulan vampir yang aneh ini sepertinya serial What We Do In The Shadows akan sama gilanya dengan filmnya. Bukan hanya berkisah tentang kehidupan sehari-hari mereka, namun mereka juga memiliki misi untuk menguasai Dunia Baru. Untungnya, ada kru kamera yang akan mendokumentasikan perjalanan mereka dalam meraih misi tersebut.

What We Do In The Shadows akan memiliki 10 episode dalam satu musimnya. Jemaine Clement dan Taika Waititi ikut terlibat namun hanya sebagai executive producer. Serial ini telah dikerjakan sejak lama dan akhirnya sebentar lagi hasilnya akan dirilis bulan depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top