Connect with us

SukaSinema

Trailer: ‘Once Upon a Deadpool’ Yang Aman Untuk Anak-Anak

Trailer: ‘Once Upon a Deadpool’ Yang Aman Untuk Anak-Anak

Sebuah keajaiban Natal yang datang lebih awal, trailer untuk Once Upon A Deadpool telah tiba. Setelah diumumkan keberadaannya beberapa saat yang lalu, akhirnya tiba kilasan Deadpool 2 versi aman untuk anak ini. Proyek Ryan Reynolds dan kru lainnya ini akan dirilis di bioskop dalam beberapa minggu lagi.

Once Upon A Deadpool adalah film Deadpool 2 versi suntingan yang lebih banyak. Fox membuat proyek ini karena ingin memiliki film yang aman untuk anak-anak agar mereka bisa menikmati Deadpool juga. Meskipun ada beberapa adegan baru yang diambil, mayoritas adegan yang ada memang sudah dari film aslinya.

Penulis Deadpool 2, Paul Wernick, juga telah mengkonfirmasi bahwa Once Upon A Deadpool akan memiliki adegan yang belum pernah ada sebelumnya. “Kami jelas mengambil gambar baru. Dan baru-baru ini juga,” ujar sang penulis skenario. “Setelah Deadpool 2 keluar dan kami berdiskusi, kami tidak membicarakan ide mari membuat film untuk anak-anak dan lebih seperti ‘Mari bicarakan tentang Deadpool’.”

“Kami saat itu melemparkan beberapa ide dan kalau tidak salah Ryan Reynolds yang mendapatkan ide bagusnya. Lalu kami semua bersemangat dan pergi ke studio. Mereka bilang, ‘Iya, mari lakukan itu. Nyalakan kameranya.’”

Ryan Reynolds sendiri sudah lama menolak melakukan film Deadpool yang banyak disunting atau disensor. Ia baru akhirnya menyetujui suntingan ini ketika Fox mengatakan mereka akan memberikan donasi kepada organisasi melawan kanker, F-ck Cancer.

“Karena ini musim untuk membagikan kasih, kami juga akan memberikan 1 dolar untuk setiap tiket yang terjual ke F-ck Cancer, yang akan disebut Fudge Cancer untuk selama kampanye iklan ini berjalan,” ujar Ryan Reynolds. “Fox telah meminta versi untuk anak-anak sejak awal 2006.”

“Saya sudah menolaknya sejak 2006. Sekarang, sekali ini, saya setuju dengan dua syarat. Pertama, sebagian penghasilannya harus didonasikan. Kedua, saya ingin menculik Fred Savage. Syarat yang kedua perlu dijelaskan lebih lanjut…”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top