Connect with us

SukaSinema

Trailer Pertama ‘Spider-Man: Far From Home’ Mengantarkan Spidey Ke Eropa!

Trailer Pertama ‘Spider-Man: Far From Home’ Mengantarkan Spidey Ke Eropa!

Spider-Man kembali menemukan dirinya dalam posisi yang tidak mengenakkan. Sony dan Marvel pun akhirnya mempromosikan sekuel Spider-Man yang akan tiba musim panas mendatang di Spider-Man: Far From Home. Namun untuk saat ini, superhero remaja yang sarkastik ini masih berupa butiran debu akibat Thanos. Maka antisipasi para penggemar untuk trailer pertama Spider-Man: Far From Home sangatlah tinggi. Dalam film ini, Peter Parker dan kawan sekelasnya akan berlibur ke Eropa. Namun tentu, itu akan terjadi setelah Avengers: Endgame berhasil mengembalikan Spidey dari bentuk debunya.

Hingga saat ini sebenarnya sudah cukup banyak hal yang diketahui mengenai Spider-Man: Far From Home. Walaupun Marvel Cinematic Universe saat ini masih berantakan, peran Peter dalam skema besarnya masih belum terlihat jelas. Dengan anggapan bahwa semuanya kembali normal di Avengers: Endgame, kita dapat percaya bahwa Peter Parker dan kawan-kawan sekelasnya akan pergi ke luar negeri untuk bertamasya… namun mereka tidak sendiri.

Telah dikonfirmasi dalam trailer pertama ini bahwa Spider-Man akan bertemu dengan Mysterio saat liburannya. Mysterio sendiri, dengan helm tempat ikannya, akan diperankan oleh sang aktor Jake Gyllenhaal.

Bukan hanya Mysterio yang akan bergabung dengan Spider-Man dalam sekuel yang dinantikan ini. Nick Fury dan Maria Hill juga akan ikut muncul. Mereka akan menuntun Spider-Man melalui beberapa misi rahasia yang, mungkin saja, akan membutuhkan kostum baru.

Akan tetapi trailer ini membuat para penggemar Marvel Cinematic Universe cukup bingung. Sony sepertinya tidak menggubris sama sekali bahwa Peter Parker berubah menjadi debu di akhiran Avengers: Infinity War. Trailer ini langsung memulainya dengan Peter yang entah bagaimana caranya masih hidup. Selain itu tidak ada omongan juga mengenai Peter yang berhasil kembali. Sepertinya memang penggemar Marvel harus setia menunggu hingga Avengers: Endgame rilis 3 bulan sebelum Spider-Man: Far From Home untuk mengetahui solusi dari situasi Spidey.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top