Connect with us

SukaSinema

Trailer Pertengahan Musim 9 ‘The Walking Dead’ Menampilkan Para Whisperer

Trailer Pertengahan Musim 9 ‘The Walking Dead’ Menampilkan Para Whisperer

The Walking Dead baru-baru ini mengeluarkan trailer yang bisa dibilang sangat menyeramkan sepanjang tahun ini. Tepat sebelum tahun 2018 berakhir, serial AMC ini telah berhasil membuat promo yang mengerikan untuk tahun 2019 nanti. Rencananya, pertengahan musim The Walking Dead akan kembali tayang tahun depan.

Promo yang telah dibuat sangat mengerikan sehingga luar biasa jika Anda bisa menyaksikannya tanpa jeda. Sangat wajar jika Anda perlu waktu beberapa saat untuk menghentikannya sebelum memutarnya kembali juga. Teaser tersebut menunjukan karakter baru Alpha yang diperankan oleh Samantha Morton. Di dalamnya, ia bisa terlihat sedang memberi isyarat diam ke arah kamera.

Kosakata “mengganggu” sepertinya bahkan gagal untuk menjelaskan trailer ini. Melihat Alpha menjahit topeng itu sangat menjijikan dan juga mengejutkan. Memikirkan konten yang melanjutkannya juga hanya menambahkan visual yang mengerikan.

Kemudian adegan Alpha terakhir sangat bisa membuat para penonton mimpi buruk. Lalu trailer ini berakhir dengan lagu whisper yang sama mengerikannya diputar di latar belakang. Sepertinya aman untuk dibilang bahwa menonton trailer ini paling baik adalah saat siang hari.

The Walking Dead akan memperlihatkan The Whisperers dalam profil yang tinggi ketika musim 9 kembali tahun depan. Pemilihan Samantha Morton sebagai aktris yang akan memerankan Alpha sudah diumumkan beberapa saat yang lalu juga. Para penggemar novel bergambarnya juga telah menunggu sejak lama untuk kisah ini muncul. Sekarang, masa-masa yang mengerikan sudah tiba dalam cara yang sangat berpengaruh.

Untuk menjelaskan dengan sederhana, The Whisperers adalah sekelompok penyintas yang menyamarkan diri mereka dengan menggunakan kulit para zombie. Bukan hanya untuk sementara, namun secara permanen. Itu sebuah kisah yang gila. Para penggemar harus menantikan untuk melihat apakah The Walking Dead akan memperlihatkan salah satu momen paling berbahaya dari The Whisperers nantinya.

Tentu saja, Anda tidak dapat memiliki Alpha tanpa Beta. Ryan Hurst yang sempat bermain di Bates Motel akan memerankannya. Sekarang semua orang harus menghadapi Alpha nantinya. Mereka yang memiliki pengetahuan tentang novel grafisnya pasti tahu apa yang akan terjadi nanti.

Tampaknya kembalinya musim 9 The Walking Dead akan sangat berat nanti. Musim 9 The Walking Dead akan tayang kembali pada tanggal 10 Februari 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top