Connect with us

SukaSinema

Trailer Terbaru ‘Captain Marvel’ Penuh Dengan Angkasa Dan Aksi Luar Biasa

Trailer Terbaru ‘Captain Marvel’ Penuh Dengan Angkasa Dan Aksi Luar Biasa

Walaupun penggemar Marvel sudah sangat tidak sabar menunggu Avengers 4, masih ada satu film lagi sebelum lanjutan dari Infinity War tersebut. Captain Marvel akan tiba dengan memutar balikan waktu ke tahun 1990-an untuk menceritakan kisah Carol Danvers. Setelah bulan September lalu teaser trailernya sudah dirilis, sekarang trailer baru untuk Captain Marvel sudah tiba.

Anda mungkin ingat di teaser trailer Captain Marvel, ada bagian Carol memukul seorang nenek-nenek di kereta bawah tanah. Adegan tersebut langsung menjadi meme dan banyak yang mengira sang nenek adalah seorang Skrull. Dalam trailer pertama ini, konteks dari adegan tersebut dilanjutkan kembali. Dan kecuali nenek tersebut memang seorang atlit, rasanya sudah pasti bahwa ia adalah seorang Skrull.

Trailer pertama ini juga menggali kebersamaan Carol Danvers dengan Nick Fury di Bumi, juga waktunya ketika bersama para Kree. Annette Bening juga terlihat untuk pertama kalinya memainkan karakternya. Sang karakter pun menjelaskan bahwa Carol diambil oleh Kree setelah hampir mati, dan setelah dirinya hilang ingatan, ia dibuat menjadi prajurit Kree. Namun setelah kembali ke Bumi, sudah saatnya untuk Carol mempelajari tentang sejarahnya sendiri dan siapa dia sebenarnya.

Selain mendapatkan ingatannya kembali, Carol Danvers juga harus bertarung melawan Skrulls yang bisa berubah bentuk di Bumi. Para Skrulls dipimpin oleh Talos yang diperankan oleh Ben Mendelsohn. Carol harus melawannya sebagai seorang prajurit Kree.

Meskipun begitu, bukan berarti semua Kree adalah orang (atau alien?) yang baik. Karakter Jude Law yang tadinya diberitakan sebagai mentor Carol mungkin memiliki sisi lain. Jika kabar terbaru mengenainya benar, maka Carol mungkin akan harus melawannya juga.

Namun ternyata hal yang paling mendapatkan perhatian dari trailer pertama ini adalah Nick Fury. Menjelang akhir trailer, diperlihatkan Fury ternyata menyukai kucing. Sungguh menggemaskan. Dan jika kisah MCU ini mirip dengan komiknya, maka kucing milik Carol itu, Goose, bukan hanya kucing biasa.

Selain peluncuran trailer pertama, diumumkan juga bahwa adegan Captain Marvel akan ada dalam format IMAX. Itu berarti akan memperlihatkan 26% lebih banyak daripada yang diperlihatkan di format biasa. Akan menarik melihat bagaimana Captain Marvel memanfaatkan kesempatan IMAX ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top