Connect with us

SukaSinema

Trailer Terbaru ‘Pet Sematary’: Terkadang Lebih Baik Mati

Trailer Terbaru ‘Pet Sematary’: Terkadang Lebih Baik Mati

Setiap adanya adaptasi film dari buku-buku karya Stephen King, sudah dipastikan bahwa genre horror perfilman akan puas. Terlebih lagi tahun ini ada beberapa karya Stephen King yang akan diadaptasi ke layar. Salah satunya adalah Pet Sematary. Terdapat banyak ekspektasi tinggi untuk film horror ini. Rasanya film ini mengingatkan kepada orang tua yang sedang berkabung bahwa terkadang lebih baik mati daripada hidup kembali. Trailer terbaru film ini pun baru saja dirilis dengan berbagai adegan menakutkan yang membuat para penonton semakin tidak sabar melihatnya di layar lebar.

Ada satu adegan di dalam trailer tersebut yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri, terutama jika Anda adalah penggemar karya Stephen King. Adegan tersebut adalah bagian kaki John Lithgow disorot kamera. Karena bagi yang sudah membaca bukunya, pasti tahu bahwa yang akan terjadi selanjutnya akan sangat mengerikan. Bagian tersebut juga merupakan salah satu bagian paling tak terlupakan dalam novelnya.

Pet Sematary adalah sebuah kisah yang sebenarnya jahat. Kisah ini mempermainkan perasaan manusia, mengenai kasih sayang dan kehilangan. Ia juga memainkan keinginan untuk menghilangkan sebuah tragedi, dengan segala macam cara. Kisah ini memiliki satu pertanyaan sederhana, “Jika Anda bisa menghidupkan kembali orang yang Anda sayangi, apakah Anda akan melakukannya?” Tentu saja jawabannya seharusnya tidak. Namun dalam trailer tersebut terdapat satu perkataan yang akan berubah menjadi mimpi buruk. “Saya tahu apa yang Anda akan lakukan. Namun mereka tidak akan kembali sama lagi.”

Ini bukan pertama kalinya Hollywood mengadaptasi kisah Pet Sematary ke layar lebar. Pada tahun 1989 kisah ini pun pernah diadaptasi menjadi film yang cukup disukai beberapa kalangan orang. Namun kisah Stephen King memiliki fleksibilitas seperti karya Shakespeare. Kisahnya dapat diceritakan ulang berkali-kali dalam gaya yang berbeda dan lebih mengikuti zaman yang ada.

Sebagai contohnya bisa dilihat dalam adaptasi IT oleh Andy Muschietti. Mulai dari serial TV Castle Rock hingga ke layar lebar, adaptasi kisah Stephen King akan selalu bisa dinanti dan dirombak. Para penggemar horror pun jelas senang dengan karya adaptasi semacam ini.

Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer akan menyutradarai Pet Sematary. Jason Clarke dan Amy Seimetz akan membintanginya sebagai kedua orang tua yang berkabung ketika putrinya tiba-tiba meninggal. Untuk jalan kisah ini selanjutnya, sepertinya secara garis besar sudah diperlihatkan di dalam trailer terbarunya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top