Connect with us

SukaSinema

Train to Busan 2 Resmi Berjudul Peninsula, Inilah Penampakan Posternya!

train to busan 2

Film

Train to Busan 2 Resmi Berjudul Peninsula, Inilah Penampakan Posternya!

Train to Busan 2 Resmi Berjudul Peninsula, Inilah Penampakan Posternya!

Baru-baru ini telah beredar teaser poster untuk Train to Busan 2, yang secara resmi berjudul Peninsula. Materi ini merupakan poster versi Amerika untuk kisah lanjutan film zombie Korea pada 2016 yang lalu. Menurut berbagai sumber, sebuah trailer akan segera hadir untuk mempromosikan film yang dibintangi oleh Gang Dong-won dan Lee Jung-hyun ini.

peninsula

Poster ini memperlihatkan seperti apa penampakan semenanjung Korea, setelah empat tahun terjadinya wabah zombie. Dunia terlihat jauh lebih suram daripada biasanya. Selain banyaknya zombie dan mayat yang berserakan di poster tersebut, terlihat juga bahwa dunia tampak lebih gelap dan penuh dengan puing-puing bangunan serta kendaraan berserakan.

Yeong Sang-ho selaku sutradara film Peninsula menjelaskan perbedaan film ini dengan Train to Busan, Peninsula terjadi di alam semesta yang sama dengan Train to Busan, namun lebih berfokus pada karakter yang berbeda dan ceritanya bukanlah kelanjutan dari film pertamanya.

“Peninsula is not a sequel to Train To Busan because it’s not a continuation of the story, but it happens in the same universe.”

Film pertamanya berkisah tentang seorang ayah bersama putrinya yang berulang tahun pergi ke Busan dengan menaiki kereta untuk menemui istrinya. Namun tiba-tiba dalam perjalanan mereka menjadi mimpi buruk saat mereka terjebak dalam wabah zombie yang menyebar.

Train to Busan dibintangi oleh Gong Yoo (The Age of Shadows), Jung Yu-mi (Manhole), Ma Dong-seok (Along With the Gods: The Last 49 Days ), Choi Woo-sik (Big Match. Okja), An So-hee (Hellcats), Kim Eui-sung (Assassination), dan Kim Su-an (The Battleship Island, Along With the Gods: Two Worlds).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top