Connect with us

SukaSinema

Tyrion Dan Jaime Memiliki Adegan Bersama Yang Indah Di Season Terakhir ‘Game of Thrones’

Serial TV

Tyrion Dan Jaime Memiliki Adegan Bersama Yang Indah Di Season Terakhir ‘Game of Thrones’

Tyrion Dan Jaime Memiliki Adegan Bersama Yang Indah Di Season Terakhir ‘Game of Thrones’

Kedua Lannister bersaudara tidak memiliki banyak hal yang disetujui jika mengenai Cersei. Meskipun begitu, mereka telah membangun hubungan yang unik dan mendalam dengan satu sama lain. Lalu apa yang para penggemar dapat harapkan dari hubungan Tyrion dan Jaime di musim terakhir? Peter Dinklage memiliki jawabannya.

“Tyrion memercayai saudaranya,” ujar sang aktor. “Dia mencintainya. Kami memiliki beberapa adegan yang indah bersama.”

Berdasarkan apa yang Peter Dinklage katakan dalam wawancaranya bersama TV Insider, Tyrion masih memercayai dan mencintai saudaranya. Ia tidak memiliki alasan untuk tidak memercayainya, setidaknya dalam kisah versi televisinya. Jaime memang telah sangat setia kepada Tyrion dan sebaliknya. Mendengar Peter Dinklage menjelaskan adegan kedua bersaudara tersebut sebagai “adegan indah” membuat para penggemar tidak sabar. Akan tetapi, keindahan versi Game of Thrones bisa jadi menyedihkan, maka para penggemar harus sabar menunggu.

Akan menarik melihat bagaimana Tyrion dan Jaime berinteraksi di musim kedelapan. Mereka telah melalui banyak hal pada musim ketujuh ketika Tyrion dan Jaime berada di sisi yang berbeda dalam pertarungan. Pada satu titik, naga milik Daenerys Targaryen hampir membunuh Jaime ketika ia melawannya. Menjadi lawan satu sama lain di pertarungan bukanlah hal yang menyenangkan bagi kedua bersaudara tersebut.

Kejadian seperti itu sepertinya tidak memadamkan hubungan mereka. Setelah berjumpa di musim ketujuh, Tyrion dan Jaime akan kembali bertabrakan di musim kedelapan. Keduanya sama-sama sedang menuju utara. Tyrion adalah tangan Dany dan akan menjadi tamu yang diterima di Winterfell. Sementara Jaime akan menjadi tanda tanga di daftar tamu keluarga Stark.

Jika tidak salah, terakhir kali Jaime berapa di sana adalah ketika ia mendorong Bran Stark ke luar jendela. Tyrion sepertinya akan berguna untuk menjadi mediasi masalah yang akan muncul jika Jaime harus melalui pintu Winterfell. Tyrion memiliki kuasa untuk meyakinkan keluarga Stark untuk mengenyampingkan amarahnya hingga peperangan berakhir.

Setelah mendengar ide Jon Snow dan Daenery mengenai Night King dan prajuritnya, Jaime memutuskan untuk beraksi. Ia bahkan berpisah dengan Cersei untuk melakukannya. Sebuah pertanda bahwa ia yakin pertarungan yang penting akan melanda kemanusiaan. Sang aktor, Nikolaj Coster-Waldau pun menjelaskan motivasi karakternya. “Tidak ada masa depan tanpa mengalahkan ancamannya,” ujar sang aktor.

Penjelasan tersebut menjelaskan apa yang akan menjadi pertarungan untuk kehidupan Jaime Lannister. Ia telah melihat dan melawan banyak hal, namun belum pernah yang seperti ini. Ia terbiasa menghadapi darah dang daging dalam pertarungannya dengan manusia lain. Sekarang, ia harus menghadapi mereka yang telah mati.

Game of Thrones memiliki banyak hal untuk diurus pada musim terakhirnya ini. Dengan bumbu kuat dinamika keluarga di sepanjang serial ini, senang mendengar bahwa keluarga akan mendapat perhatian lagi di musim terakhir. Adegan Tyrion dan Jaime telah menjadi beberapa adegan yang paling menghantui selama serial ini berjalan. Akan menarik melihat bagaimana perkembangan setelah interaksi terakhir mereka terjadi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top