Connect with us

SukaSinema

Universal Pictures akan Garap Remake Film Klasik ‘The Night of the Hunter’

Film

Universal Pictures akan Garap Remake Film Klasik ‘The Night of the Hunter’

Universal Pictures akan Garap Remake Film Klasik ‘The Night of the Hunter’

Universal Pictures berencana untuk membuat remake film klasik yang diadaptasi dari novel karya Davis Grubb, berjudul The Night of the Hunter yang rilis di tahun 1955.

Kisahnya mengikuti seorang mantan narapidana pembunuhan Harry Powell di Amerika Selatan. Ia merupakan seorang pria yang mengaku sebagai pendeta dan menggunakan pesonanya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Harry mengetahui rahasia seorang tahanan yg menjalani hukuman mati bernama Ben Harper kalau ia menyimpan uang hasil curian sejumlah $10.000 di rumahnya. Kemudian Harry pun mencoba mendekati janda dari Ben, yakni Willa Harper. Harry tertarik untuk menemukan di mana uang tersebut, ia pun mengancam Willa dan kedua anaknya untuk memberitahu di mana uang tersebut.

Proyek remake The Night of the Hunter ini akan ditulis oleh Matt Orton, dengan harapan bahwa ia akan memperbarui cerita dengan setting di zaman kontemporer. Orton baru-baru ini menulis film thriller bersejarah Operation Finale yang diproduser oleh Oscar Isaac (Star Wars: The Rise of Skywalker) dan Ben Kingsley (Night Hunter) dan saat ini mengerjakan film petualangan keluarga live-action Disney + berjudul Knights. Amy Pascal (Spider-Man: Far From Home) dan Peter Gethers sebagai produser.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top