Connect with us

SukaSinema

Universal Pictures Rilis Trailer Film Candyman

Film

Universal Pictures Rilis Trailer Film Candyman

Universal Pictures Rilis Trailer Film Candyman

Jordan Peele merupakan salah satu sutradara berbakat, khususnya dalam menyutradarai film bergenre komedi dan horor. Film-film terbaiknya sebut saja Get Out dan Us . Kini Peele kembali, namun bukan sebagai sutradara, melainkan menulis naskah bersama Win Rosenfeld dan juga memproduseri sebuah film yang merupakan reboot dari film klasik tahun 1992, yaitu Candyman.

Reboot ini disutradarai oleh Nia DaCosta. DaCosta merupakan sutradara yang pernah mengarahkan film berjudul Little Woods, sebuah film thriller tentang dua saudara perempuan yang terjebak dalam perdagangan obat bius ilegal, dibintangi oleh Tessa Thompson dan Lily James.

Bagi pecinta horor, film ini dapat memberikan nostalgia karena akan mengingatkan penggemar film Candyman tentang cara Candyman dalam mengambil korbannya, yaitu dengan menyebutkan namanya “Candyman”.

Setelah mengumumkan poster resmi Candyman beberapa waktu lalu, akhirnya Universal Pictures merilis video trailer reboot film Candyman.

Direktur kreatif Monkeypaw, Ian Cooper mengungkapkan bahwa film ini akan sangat menarik bagi siapa pun yang menontonnya, baik yang sudah pernah menonton Candyman versi aslinya maupun yang belum pernah menontonnya, Candyman versi terbaru ini akan berbeda dan lebih menarik ketimbang aslinya.

Candyman dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Paris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo, dan Tony Todd kembali berperan sebagai Candyman.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 12 Juni 2020 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top