Connect with us

SukaSinema

Universal Pictures Tengah Mengembangkan Proyek Film The Green Hornet and Kato

Film

Universal Pictures Tengah Mengembangkan Proyek Film The Green Hornet and Kato

Universal Pictures Tengah Mengembangkan Proyek Film The Green Hornet and Kato

Amasia Entertainment dan Universal Pictures tengah bekerja sama untuk mengembangkan proyek film The Green Hornet and Kato dengan Michael Helfant sebagai produser bersama dengan pendiri Amasia, Bradley Gallo. Dalam sebuah pernyataan, Presiden Universal Peter Cramer mengungkapkan kegembiraannya tentang kerja sama mereka untuk memberikan dunia sinematik baru kepada penonton di seluruh dunia.

The Green Hornet pertama kali muncul lewat serial radio pada tahun 1930-an. Kemudian di tahun 1940-an, karakter ini muncul dalam bentuk serial komik dan pada tahun 1960-an dibuat serial televisinya.

Dalam serialnya yang dibintangi oleh Van Williams dan Bruce Lee, mengisahkan tentang seorang penerbit surat kabar bernama Britt Reid yang kaya raya, ia melakukan perlawanan terhadap kejahatan. Ia beraksi dengan menyamar menggunakan topeng bersama rekan setianya yang jago bela diri bernama Kato.

The Green Hornet juga sebelumnya pernah dibuatkan filmnya pada tahun 2011 yang diproduksi oleh Columbia Pictures. Disutradarai oleh Michel Gondry, film ini dibintangi oleh Seth Rogen (Neighbors 2: Sorority Rising, Steve Jobs) sebagai Reid dan Jay Chou (Initial D, Curse of Golden Flower) sebagai Kato.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top