Connect with us

SukaSinema

Will Smith Berharap Akan Ada Film Deadshot

Film

Will Smith Berharap Akan Ada Film Deadshot

Will Smith Berharap Akan Ada Film Deadshot

Walaupun beberapa film DC Universe melalui jalan yang berliku atas performanya, ada beberapa karakter dan aktornya yang mendapat pujian lebih dan membuat penggemar ingin melihat lebih dari karakter tersebut. Contohnya pada film Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer, karakter Harley Quinn dan Deadshot sangat disukai oleh penggemar DC.

Karakter Deadshot sendiri diperankan oleh Will Smith yang legendaris. Karakter ini merupakan karakter penjahat yang cukup rumit karena selain seorang pembunuh, ia juga seorang ayah dan kawan. Masih belum ada kejelasan apakah akan ada Suicide Squad 2 nantinya. Namun Will Smith sendiri masih sangat tertarik untuk memainkan karakter Deadshot.

Ketika baru-baru ini ditanya mengenai pendapatnya jika ia menjadi pemeran utama dalam film Deadshot, ia mengaku ingin melakukannya. “Saya harap begitu. Saya suka memerankan Deadshot. Saya sangat menyukai karakter itu. Mereka telah membicarakannya. Jika ada ide bagus yang masuk… Kami telah melakukan beberapa rapat namun saya akan mau itu. Saya suka Deadshot.”

Sepertinya Will Smith masih sangat bersedia memerankan Deadshot dalam film-film DC selanjutnya. Akan tetapi, walau sudah ada beberapa rapat yang dilakukan, sepertinya masih belum ada rencana atau keputusan pasti akan dibuat film Deadshot.

Will Smith juga sempat membicarakan tentang keinginannya untuk melakukan filmnya sendiri suatu hari. Namun sepertinya Suicide Squad 2 akan dibuat terlebih dahulu sebelum film tersebut jadi.

Suicide Squad 2 untuk saat ini masih dalam tahap pengembangan dan belum ada pengumuman mengenai tanggal rilis ataupun kapan produksi akan dimulai. Akan tetapi, Gavin O’Connor sudah dipilih untuk menyutradarai dan menulis proyek ini. Pemain seperti Margot Robbie, Jared Leto, dan tentu saja Will Smith juga telah menyatakan keinginan mereka untuk kembali bermain.

Aktor Will Smith juga sepertinya masih memiliki jadwal yang sangat padat. Meskipun begitu, penggemar DC akan sangat menantikan kembalinya karakter Deadshot di layar lebar. Deadshot memang sepertinya adalah karakter yang sangat cocok untuk diberikan film sendiri, bahkan mungkin sebagai prekuel. Kehidupan kriminalnya baru dibicarakan sedikit dalam film Suicide Squad, begitu juga dengan hubungannya dengan putrinya. Mungkin dengan film Deadshot akan dapat diceritakan lebih dalam mengenai latar belakangnya yang penuh intrik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top