Connect with us

SukaSinema

Zachary Levi Ingin Thor Dan Ketiga Pejuang Mendapatkan Trilogi Sendiri

Film

Zachary Levi Ingin Thor Dan Ketiga Pejuang Mendapatkan Trilogi Sendiri

Zachary Levi Ingin Thor Dan Ketiga Pejuang Mendapatkan Trilogi Sendiri

Zachary Levi mungkin tengah bersiap untuk memainkan karakter DC dalam film Shazam! Namun sepertinya sang aktor masih memiliki perasaan yang tersisa untuk perannya dalam film superhero sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Empire Magazine, sang aktor berbicara mengenai memainkan Fandral di film Thor Marvel. Ia juga mengungkapkan bahwa perannya tidak berakhir seperti yang ia bayangkan.

“Saya hanya berpikir bahwa karakter-karakter tersebut belum cukup digunakan sepenuh kemampuannya,” ujar Zachary Levi mengenai Ketiga Pejuang. “Thor dan ketiga pejuang bisa saja menjadi film trilogi kelompok yang keren. Dan kami tidak memiliki dampak yang sebesar itu. Terutama di Ragnarok, maksud saya, saya bahkan tidak memiliki dialog.”

Seperti yang diketahui, Fandral awalnya diperankan oleh Josh Dallas dalam film Thor yang pertama. Hal tersebut dikarenakan jadwal Zachary Levi yang bentrok dengan jadwal Chuck. Sang aktor kemudian akhirnya memerankan Fandral dalam Thor: The Dark World sebelum akhirnya Fandral dan ketiga pejuang terbunuh di Thor: Ragnarok.

“Ketika saya terpilih untuk memerankan Fandral di film pertama, meskipun saya tidak bisa, saya tahu bahwa ketiga pejuang bisa menjadi karakter yang sangat menyenangkan jika dikembangkan,” ujar Zachary Levi. “Namun mereka tidak mengembangkannya. Mereka tidak melakukannya di film yang pertama, mereka tidak terlalu melakukannya di The Dark World. Belum juga membicarakan beberapa adegan yang telah diambil namun pada akhirnya tidak dimasukkan dalam film.”

“Bahkan ketika saya terbunuh, sebenarnya ada adegan lebih,” ungkap Zachary Levi. “Memang mungkin hanya lebih 30 detik, seperti sedikit dialog, bunuh, bunuh, Anda mati. Namun saya tahu Fandral bisa dibuang, akan dibuang. Kecuali Marvel sungguh ingin menjadi, ‘Kami ingin semua karakter yang telah ada, terutama para setengah dewa, untuk bisa menjadi bagian Avengers.’”

“Namun sejujurnya, jika Fandral masih hidup dan mereka memasukkan saya dalam Avengers: Infinity War, saya mungkin akan duduk diam tidak melakukan apapun selama tiga bulan sementara yang lain bekerja,” canda sang aktor. “Lalu kemudian mereka akan mempersilakan kami masuk lalu kami dibunuh saat itu. Jadi akhirannya memang sudah seharusnya begitu.”

Zachary Levi sepertinya tidak malu-malu mengungkapkan apa harapannya sebenarnya untuk Fandral. Namun ia terdengar bahagia dengan pengalamannya yang mengarahkannya ke Shazam!

“Iya, akan keren jika Fandral memiliki lebih untuk dilakukan. Ya ampun, karakter yang menyenangkan,” tambah Zachary Levi. “Errol Flynn, Viking, dewa angkasa. Yang benar saja. Itu semua menyenangkan. Jadi iya itu sedikit mengecewakan. Namun melihat ke belakang, jika saya tidak mati, saya mungkin masih dikontrak Marvel dan tidak bisa mendapatkan pekerjaan ini.”

“Ini hal yang paling keren, saya sangat bahagia saya bisa melakukannya,” ujar sang aktor mengenai Shazam! “Lalu dapat mengulang kehidupan saya dan saya lebih sehat dan lebih kuat dan lebih bahagia dibandingkan selama ini.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top