Connect with us

SukaSinema

Zachary Quinto Masih Berharap Akan Ada Film Keempat ‘Star Trek’ 

Film

Zachary Quinto Masih Berharap Akan Ada Film Keempat ‘Star Trek’ 

Zachary Quinto Masih Berharap Akan Ada Film Keempat ‘Star Trek’ 

Untuk saat ini Star Trek 4 tengah ditunda. Akan tetapi Zachary Quinto masih berharap akan memiliki kesempatan untuk memerankan Spock kembali. Sang aktor ditemui ketika menghadiri Press Tour TCA Winter 2019 untuk mempromosikan serial AMC barunya yang berjudul NOS4A2. Berbicara dengan SlashFilm, Zachary Quinto mengkonfirmasi bahwa rencana untuk Star Trek 4 telah hilang.

“Maksud saya, ini adalah percakapan luas yang telah dibicarakan sejak lama mengenai apa masa depan franchise ini,” ujar Zachary Quinto. “Ini sedang dalam proses jadi saya tidak tahu tepatnya apa yang harus diucapkan. Selain bahwa tidak ada rencana untuk membuat film saat ini.”

Meskipun begitu, Quinto masih memiliki harapan bahwa film keempat Star Trek akan dibuat pada akhirnya.

“Saya akan mau [memainkannya],” ujar sang aktor. “Saya merasa seperti ini telah menjadi jangkar dari kehidupan kreatif saya selama 10 tahun terakhir. Jadi jika saya bisa kembali ke sana, saya akan selalu ingin. Saya mencintai keluarga Star Trek jadi kita akan lihat bagaimana nantinya.”

Star Trek 4 menghadapi rintangan ketika negosiasi kontrak dengan Chris Pine dan Chris Hemsworth diperlambat. Sutradara SJ Clarkson meninggalkan proyek ini untuk menyutradarai episode pertama dari serial prekuel Game of Thrones. Lalu setelahnya, Paramount sendiri mengkonfirmasi bahwa film tersebut telah dihentikan.

Meskipun rencana untuk Star Trek 4 telah goyah, Paramount Pictures masih belum berputus asa dengan Star Trek sepenuhnya. Studio besar tersebut masih mengembangkan ide film Star Trek dari Quentin Tarantino. Masih belum jelas apakah film tersebut akan menggunakan jajaran pemain pada alur waktu Kelvin seperti ketiga film sebelumnya atau tidak. Meskipun begitu, Quinto sempat mengatakan bahwa ia rasa mereka akan kembali untuk film Tarantino.

Perasaan Zachary Quinto untuk bermain kembali di dunia Star Trek ternyata tidak sendiri. Lawan mainnya, Karl Urban, mengatakan bahwa ia masih berharap ia akan bisa bekerja sama dengan Tarantino untuk Star Trek.

“Anda tahu sesuatu? Anda memiliki informasi yang sama dikitnya dengan saya,” jelas Karl Urban. “Saya hanya bisa mengatakan jika memang itu terjadi, saya akan senang menjadi bagian dari hal itu dan semoga saja itu akan terjadi. Lalu sungguh selebihnya, saya belum mendapatkan informasi apapun mengenai perkembangannya. Saya tahu bahwa beliau (Tarantino) sedang menyutradarai Once Upon A Time In Hollywood. Jadi ia akan mengambil gambarnya, mengerjakan pasca-produksi untuk itu. Jadi perspektif film Tarantino rasanya sedikit masih akan lama lagi namun menurut saya itu akan bagus. Saya akan sangat ingin melakukannya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top