Connect with us

SukaSinema

Zack Snyder Akan Menyutradarai Film Zombie ‘Army of the Dead’ Untuk Netflix

Film

Zack Snyder Akan Menyutradarai Film Zombie ‘Army of the Dead’ Untuk Netflix

Zack Snyder Akan Menyutradarai Film Zombie ‘Army of the Dead’ Untuk Netflix

Film terakhir Zack Snyder, Justice League, dirilis pada bulan November 2017 yang lalu. Meskipun Snyder berperan sebagai executive producer untuk beberapa proyek DC Extended Universe mendatang, sepertinya ia sudah tidak akan mengisi kursi sutradara lagi di DC. Lalu apa selanjutnya? Baru-baru ini telah diumumkan bahwa film Snyder selanjutnya adalah sebuah film zombie untuk Netflix.

Zack Snyder telah dikontrak untuk menyutradarai Army of the Dead. Film ini adalah sebuah film zombie horror thriller yang akan ia produksi bersama istrinya, Deborah Snyder. Film ini juga akan diproduksi di bawah rumah produksi mereka, Stone Quarry. Zack Snyder sendiri yang menciptakan ide untuk cerita film ini yang kemudian ditulis menjadi naskah oleh Joby Harold. Berlatar belakang ketika terjadi penyebaran virus zombie di Las Vegas, kisah ini mengikuti seorang pria yang mengumpulkan sekumpulan orang untuk berjelajah bersamanya ke dalam zona karantina untuk melakukan pencurian terhebat.

Army of the Dead awalnya berada di bawah naungan Warner Bros pada tahun 2007, namun sekarang Netflix telah membeli proyeknya. Keputusan ini bisa membuahkan film besar lainnya untuk perusahaan streaming tersebut. Sebelumnya Netflix juga memproduksi film besar yaitu Mowgli: Legend of the Jungle. Army of the Dead kabarnya akan mulai syuting musim panas ini dan anggarannya bisa jadi akan mencapai 90 juta dolar.

Bisa dibilang bahwa dengan Army of the Dead, Zack Snyder telah kembali ke film pertamanya. Film pertamanya adalah pembuatan ulang Dawn of the Dead pada tahun 2004. Film tersebut pun mendatangkan banyak ulasan positif dan mendapatkan 102 juta dolar dari seluruh dunia.

Sekarang setelah pekerjaannya di dunia superhero sudah selesai (untuk sementara), Army of the Dead memberinya kesempatan untuk memberikan hal baru dalam genre zombie. Zack Snyder pun sepertinya sangat bersemangat bisa membuat film ini. Ia mengatakan bahwa film ini adalah “pembersih cita rasa yang baik,” yang membiarkannya membuat “sesuatu yang menyenangkan, dan luar biasa, dan gila dalam hal terbaik.”

“Saya senang menghormati ide original dan kesenian. Namun, ini adalah kesempatan untuk menemukan cara menyenangkan dalam mengekspresikan diri melalui sebuah genre,” ujar Snyder dalam sebuah wawancara bersama The Hollywood Reporter. “Ini akan menjadi pertunjukan zombie paling keren, sadar diri – namun tidak sampai melihat ke kamera – yang pernah ditonton orang. Tidak ada yang pernah membiarkan saya selepas ini.”

Perlu diketahui juga bahwa ketika tahun lalu ditanyakan mengenai proyek selanjutnya, Zack Snyder menjawab sebuah adaptasi dari The Fountainhead karya Ayn Rand. Entah apakah hal itu masih ada dalam jadwalnya, namun Army of the Dead jelas akan datang lebih dulu. Sebelumnya, ia sering membagikan adegan di belakang layar Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Terdapat kemungkinan ia juga akan melakukan hal yang sama untuk Army of the Dead.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top