Connect with us

SukaSinema

Daftar Film Yang Akan Tiba Di Netflix Bulan Desember 2019

Daftar Film Yang Akan Tiba Di Netflix Bulan Desember 2019

Daftar Film Yang Akan Tiba Di Netflix Bulan Desember 2019

Layanan streaming Netflix terus merajalela di Indonesia dan terus mengeluarkan konten baru setiap minggunya. Tidak terkecuali pada bulan Desember mendatang ini, Netflix telah menjadwalkan begitu banyak konten film baru yang siap untuk menemani liburan Anda.

Anda mungkin sudah mulai bosan dengan daftar film yang telah ada di Netflix sejauh ini, namun jangan khawatir karena terdapat banyak sekali film original baru yang akan dapat ditonton bulan depan. Mulai dari film keluarga, stand up comedy, hingga film drama, semuanya akan ada dan dirilis di Netflix menjelang akhir tahun ini. Tambahan film yang akan datang ini dijamin akan dapat memenuhi jadwal Anda selama musim libur akhir tahun ini.

Berikut ini adalah daftar film original yang akan tiba di Netflix pada bulan Desember mendatang ini.

Dead Kids

Seorang remaja yang canggung dalam situasi sosial bertemu dan berteman dengan sekelompok anak-anak aneh. Mereka pun berencana untuk menjatuhkan anak orang kaya di sekolah mereka dengan menculiknya. Akan tetapi, rencana penculikan mereka justru berubah menjadi fatal.

Team Kaylie: Part 2

Siapkah kalian untuk kembali ke dunia gemerlap yang indah bersama Kaylie dan para sahabatnya? Mereka akan mengasah keahlian mereka untuk petualangan-petualangan baru yang penuh dengan laga.

Especial de Natal Porta dos Fundos: A Primeira Tentação de Cristo

Film ini berkisah tentang Jesus, yang baru saja menginjak umur kepala tiga, membawa tamu kejutan untuk bertemu dengan keluarganya. Sebuah film spesial hari Natal yang dibawakan oleh para komedian Porta dos Fundos.

Tiffany Haddish: Black Mitzvah

Dia sudah siap untuk merayakan! Tiffany Haddish akan kembali ke akar budaya Yahudinya dalam Comedy Special Netflix yang baru, Black Mitzvah. Dalam acaranya, dia akan membawa para penonton melalui perjalanan seiring kehidupannya. Dengan gaya komedinya yang berani, Tiffany merefleksikan ketenarannya, mendapatkan warisannya, dan menceritakan pembelajaran penting yang ia dapatkan dari membesarkan dirinya sendiri. Stand up comedy spesial yang satu ini diproduseri oleh Tiffany Haddish sendiri untuk She Ready Productions. Selain itu, produser yang telah dinominasikan di Emmy, Wanda Skyes dan Page Hurwitz, juga memproduserinya untuk Push It Productions.

Let’s Dance

Setelah kelompok menarinya bubar dan tidak bersama lagi, seorang penari hip-hop yang berbakat namun tidak percaya diri mengajar di sebuah sekolah balet terkenal di Paris. Di sana, ia pun jatuh cinta dengan seorang ballerina muda. Sebuah kisah cinta unik yang melahirkan karya tarian yang sangat indah dan menyentuh.

A Christmas Prince: The Royal Baby

Sebuah film sekuel yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film Natal. Hari Natal membawa hadiah yang sangat indah untuk Aldovia: sebuah bayi kerajaan. Namun sebelumnya, Ratu Amber harus membantu keluarganya dan kerajaannya dengan menemukan perjanjian damai yang hilang.

The Confession Killer

Sebuah film dokumenter yang mengisahkan tentang salah satu pembunuh berantai paling berbahaya. Henry Lee Lucas dikenal sebagai pembunuh berantai Amerika Serikat yang paling mengerikan. Namun apakah hasil DNA akan membongkar kebohongan keadilan pengadilan terbesar di sejarah Amerika Serikat?

Marriage Story

Pembuat film yang telah mendapatkan nominasi Academy Award, Noah Baumbach, menyutradarai film yang memperlihatkan penggambaran penuh kasih mengenai pernikahan yang gagal dan keluarga yang tetap bertahan. Film ini amat sangat dinantikan oleh para pecinta film. Dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver yang berperan sebagai pasangannya.

Spirit Riding Free: The Spirit of Christmas

Lucky dan kawan-kawannya harus mencari tahu bagaimana mereka bisa pulang tepat waktu untuk hari Natal ketika sebuah batu yang jatuh dan badai salju yang besar menghancurkan rencana perjalanan mereka.

A Family Reunion Christmas

M’Dear dan saudari-saudarinya berusaha untuk terus menjaga pertunjukan menyanyi mereka berjalan sebelum kontes kecantikan Natal di gereja berjalan. Sedangkan di saat bersamaan, Kakek mengajarkan anak-anak sebuah pelajaran yang berharga.

Especial de Natal Porta dos Fundos

Dalam film lucu-lucuan yang mengubah Hangover menjadi seperti kisah kitab, para rasul terbangun dan menyadari Yesus telah menghilang. Mereka pun harus menyambungkan kembali kejadian-kejadian dari malam sebelumnya ketika Perjamuan Terakhir.

Jack Whitehall: Christmas with my Father

Jack Whitehall berusaha untuk membuat Ayahnya yang keras merasakan keceriaan di musim libur Natal dalam acara komedi khas Natal ini.

6 Underground

Memperkenalkan jenis baru dari laga pahlawan. Enam agen yang tidak dapat dilacak, sungguh hilang dari muka bumi. Mereka telah menimbun masa lalunya agar mereka dapat mengubah masa depan. Ryan Reynolds membintangi film petualangan keliling dunia ini yang disutradarai oleh Michael Bay.

Don’t F**k With Cats: Hunting an Internet Killer

Para pegiat dunia siber terlibat dalam permainan kejar-kejaran berbahaya dengan seorang pria yang memposting video-video kekerasan terhadap hewan di dunia maya. Namun kemudian permainan ini berubah menjadi pembunuhan.

After The Raid

Penggrebekan imigrasi besar-besaran yang terjadi di sebuah kota kecil di Tennessee meninggalkan luka emosional sekaligus pertanyaan-pertanyaan mengenai keadilan, kepercayaan, dan kemanusiaan.

The Two Popes

Dari Fernando Meirelles, sutradara City of God yang mendapatkan nominasi Oscar, dan penulis naskah Anthony McCarten dengan tiga nominasi Oscar. Muncul sebuah kisah intim mengenai salah satu transisi kekuasaan paling dramatis dalam 2,000 tahun terakhir.

Frustasi dengan arah gereja, Kardinal Bergoglio (Jonathan Pryce) meminta izin untuk pensiun pada tahun 2012 dari Pope Benedict (Anthony Hopkins). Namun ia justru menghadapi skandal dan keraguan. Pope Benedict pun memanggil kritikusnya yang paling berani dan penerus selanjutnya ke Roma untuk mengungkapkan rahasia yang akan mengguncang pondasi gereja katolik.

Di balik tembok Vatikan, pertikaian dimulai antara tradisi dan kemajuan, rasa bersalah dan memaafkan, ketika kedua pria yang sangat berbeda ini mengkonfrontasi masa lalu mereka untuk menemukan titik tengah. Mereka pun berusaha untuk menciptakan masa depan untuk jutaan pengikut di seluruh dunia. Film ini dibuat berdasarkan kejadian di dunia nyata.

Como Caido Del Cielo

Seorang penyanyi sekaligus aktor yang legendaris, Pedro Infante, dikirim kembali ke Bumi di dalam tubuh seorang impersonator untuk memperbaiki sifatnya yang sering memainkan perempuan. Hal ini akan memutuskan apakah ia akan diterima di surga atau tidak setelahnya.

The App

Ketika sedang berada di Roma untuk melakukan syuting film pertamanya, seorang aktor sekaligus penerus perusahaan industri, Nick, menjadi terobsesi dengan aplikasi kencang daring. Akan tetapi, aplikasi tersebut justru membuatnya menjadi semakin jatuh dalam lubang yang ia gali sendiri.

Fast & Furious Spy Racers

Menceritakan kisah sekelompok remaja yang terjebak di dalam lomba balap berbahaya. Petualangan dimulai ketika sekelompok remaja menyelinap ke dalam liga balapan elit yang dikendalikan oleh sebuah organisasi jahat yang ingin menaklukan seluruh dunia.

Hot Gimmick: Girl Meets Boy

Tetangga Hatsumi yang berpikiran sederhana mengancamnya untuk menjadi pelayannya. Namun seiring waktu berjalan, mereka justru belajar mengenai arti dari cinta dan kepercayaan. Film ini dibuat berdasarkan manga yang cukup sukses.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top