Connect with us

SukaSinema

Dan Aykroyd Mengkonfirmasi Jajaran Pemain Dulu Akan Kembali Dalam ‘Ghostbusters 2020’

Film

Dan Aykroyd Mengkonfirmasi Jajaran Pemain Dulu Akan Kembali Dalam ‘Ghostbusters 2020’

Dan Aykroyd Mengkonfirmasi Jajaran Pemain Dulu Akan Kembali Dalam ‘Ghostbusters 2020’

Salah satu pencipta Ghosbusters, Dan Aykroyd, mengkonfirmasi bahwa ia akan hadir bersama lawan main original lainnya. Bill Murray, Sigourney Weaver, dan Annie Potts, akan kembali hadir dalam film Ghosbusters 3 yang disutradarai oleh Jason Reitman. Film Ghosbusters 3 ini sejauh ini lebih dikenal sebagai Ghosbusters 2020.

Dan Aykroyd yang pertama kali mengungkapkan bahwa ia akan kembali memerankan Ray Stantz pada bulan September lalu. Ia juga akan memproduksi film ini bersama dengan sutradara Ivan Reitman yang menggarap film Ghostbusters dan Ghostbusters II. Sebagai sekuel dari kedua film yang pertama dibuat tahun 1984, GB20 akan berfokus pada sebuah keluarga. Keluarga tersebut akan diperankan oleh McKenna Grace, Finn Wolfhard, dan Carrie Coon. Sedangkan Paul Rudd akan membintanginya untuk memerankan seorang guru.

“Jason Reitman telah menulis naskah yang indah dan menyentuh yang sungguh memiliki DNA dari kedua film pertamanya,” ujar Dan Aykroyd. “Ia mentransfer itu langsung ke film ketiganya, generasi selanjutnya. Film ini memberikan warisan ke generasi bintang, pemain, aktor, dan karakter yang baru.”

Pernyataan tersebut ia ucapkan dalam The Greg Hill Show. Ia juga mengkonfirmasi bahwa para pemain Bill Murray, Sigourney Weaver, dan Annie Potts telah menyelesaikan pengambilan gambar mereka. Meskipun tidak disebut langsung oleh Dan Aykroyd, Ernie Hudson juga sebelumnya telah mengkonfirmasi kembalinya dirinya dalam film ini.

“Sangat menyenangkan untuk mengerjakan ide baru ini,” ujar Dan Aykroyd. “Sebuah pandangan baru dalam kisah ini yang Jason – seseorang yang sangat luar biasa dan pembuat film handal – telah ciptakan. Maka saya cukup bersemangat.”

“Anda tidak pernah tahu dalam bisnis film,” lanjut sang aktor. “Tidak ada yang tahu tentang apapun. Tidak ada yang tahu apa-apa, seperti kata penulis handal William Goldman. Tidak ada yang tahu, Anda tidak tahu apa yang akan sukses atau tidak. Namun saya memiliki perasaan yang sangat bagus untuk film ini, hanya karena kualitas bintang yang dimiliki.”

Selain McKenna Grace dan Finn Wolfhard, Celeste O’Connor dan Logan Kim juga akan bergabung dalam jajaran pemain muda berbakat di film ini. GB20 juga menjanjikan kisah hebat dan latar yang hebat menurut Dan Aykroyd.

“Ini akan menakutkan, ini akan menelisik pikiran, ini akan sangat menyentuh,” ujar Dan Aykroyd. “Anda akan merasakannya, jika Anda memiliki orang dekat yang Anda rindukan dan yang telah meninggal dan Anda ingin kembali bersama mereka. Ini akan sangat menyentuh itu.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top