Connect with us

SukaSinema

Karen Gillan Ingin Menggali Hubungan Nebula Dan Gamora Lebih Dalam Lagi

Film

Karen Gillan Ingin Menggali Hubungan Nebula Dan Gamora Lebih Dalam Lagi

Karen Gillan Ingin Menggali Hubungan Nebula Dan Gamora Lebih Dalam Lagi

Franchise film Guardians of the Galaxy telah menjelajahi bagaimana rasanya menemukan dan memiliki keluarga yang baru. Film-film tersebut memperlihatkan berbagai macam manusia dan makhluk dari seluruh penjuru semesta yang bersatu dan menjalin kasih yang sangat kuat. Akan tetapi, masih ada dua karakter utama yang berawal membenci satu sama lain, yang sekarang memiliki salah satu hubungan paling kuat. Hubungan tersebut kembali digali lebih dalam di film Avengers: Endgame ketika Nebula dan Gamora memutuskan untuk bekerja sama. Semuanya untuk membantu para pahlawan super melawan Ayahnya, Thanos.

Dengan rencana untuk membuat Guardians of the Galaxy Vol.3, film ini akan menjadi film pertama yang memperlihatkan Nebula dan Gamora tanpa bayang-bayang Thanos. Aktris Karen Gillan pun bersemangat untuk menjelajahi aspek tersebut bersama lawan mainnya, Zoe Saldana. Ketika sedang menghadiri Comic Con Paris, Karen Gillan ditanyakan mengenai apa yang bisa diharapkan terjadi antara karakternya Nebula dan Gamora di film selanjutnya.

“Saya tidak tahu,” ungkap sang aktris. “Menurut saya, saya ingin melihat seperti apa hubungan mereka sekarang setelah Ayah mereka, sumber dari kekerasannya, sudah tidak ada. Menurut saya itu akan sangat menarik untuk melihat apakah mereka dapat membentuk hubungan yang normal, antara saudara, dan penuh kasih.”

Akan masih cukup lama sebelum akhirnya para penggemar dapat melihat kelanjutan franchise ini. Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn, saat ini masih berkomitmen untuk menyelesaikan The Suicide Squad untuk DC Comics terlebih dahulu. Setelah proyek tersebut selesai, barulah James Gunn akan kembali ke Marvel Studios untuk menggarap triloginya. Meski begitu, masih ada banyak proyek lainnya yang sudah direncanakan di dalam Marvel Cinematic Universe. Mulai dari film kedua Doctor Strange, film pahlawan baru Shang-Chi, hingga film The Eternals.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih belum memiliki tanggal rilis untuk saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top