Connect with us

SukaSinema

Dave Bautista Membocorkan Rahasia ‘Avengers 4’ Sebagai Bentuk Protes?

Film

Dave Bautista Membocorkan Rahasia ‘Avengers 4’ Sebagai Bentuk Protes?

Dave Bautista Membocorkan Rahasia ‘Avengers 4’ Sebagai Bentuk Protes?

Beberapa hari yang lalu, Dave Bautista membocorkan beberapa rahasia mengenai Avengers 4. Dalam sebuah wawancara, Dave Bautista tidak hanya membocorkan bahwa dirinya kembali bermain di Avengers 4, namun juga beberapa pemain lainnya. Kelakuan Dave Bautista ini menimbulkan pertanyaan apakah ini adalah bentuk protesnya kepada Disney yang memecat James Gunn?

Setelah keputusan Disney untuk menurunkan James Gunn dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy 3, Dave Bautista dan beberapa pemain Guardians lainnya telah mengkritik hal tersebut di media sosial mereka. Namun sejauh ini, yang paling lantang dan sering “menyerang” Disney melalui media sosial adalah Dave Bautista. Meskipun ketika aktor yang memainkan karakter Drax the Destroyer ini memberikan bocoran mengenai Avengers 4 tidak terdengar marah, hal ini dianggap oleh sebagian banyak orang sebagai bentuk protesnya kepada Disney.

Walaupun begitu, bocoran yang diberikan oleh Dave Bautista masih belum membocorkan keseluruhan film. Misteri paling besar masih merupakan bagaimana para karakter bisa kembali hidup setelah melalui jentikan jari Thanos. Berikut adalah bocoran yang diberikan oleh Dave Bautista:

“Kita jelas akan melihat lebig banyak karakter Guardians (of the Galaxy) di film Avengers selanjutnya, yang kami sudah lakukan syutingnya. Anehnya, sepertinya saya seharusnya tidak mengatakan apapun, namun saya sudah mengatakan sebelum Avengers 3 keluar bahwa saya sudah melakukan syuting Avengers 4 dan bahwa saya sudah dikontrak untuk Guardians 3. Jadi (karakter) saya pasti kembali, entah bagaimana… Itu menenangkan, namun di saat yang sama saya merasa sedikit bersalah karena saya tidak tahu apakah saya seharusnya mengatakan apapun. Dan tidak ada yang memberitahu saya untuk tidak mengatakan apapun.”

Alasan Dave Bautista yang mengatakan bahwa dirinya membocorkan hal tersebut karena tidak ada yang menyuruhnya untuk diam terdengar lemah. Karena selama ini Marvel Cinematic Universe terkenal sebagai salah satu franchise yang memegang teguh kerahasiaan. Walaupun beberapa aktor lain terkenal suka memberikan bocoran seperti Mark Ruffalo dan Tom Holland. Rasanya bocoran yang dilakukan oleh Dave Bautista memang berdasarkan rasa protes yang ia miliki.

Semuanya berawal dari penemuan tweet milik James Gunn yang berisikan lelucon yang melibatkan pedofilia. Hal tersebut menyebabkan Disney memecat James Gunn pada tahap pre-produksi Guardians Of The Galaxy Vol 3. Sebelumnya Dave Bautista bahkan pernah mengancam dirinya akan keluar dari proyek Guardians of the Galaxy jika Disney juga membuang naskah yang ditulis oleh James Gunn.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Disney sedang menunda produksi Guardians 3 hingga mereka berhasil mendapatkan sutradara pengganti. Sedangkan untuk para pemain, semuanya sudah dikontrak namun sejauh ini belum ada kejelasan kapan akan dirilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top