Connect with us

SukaSinema

Script Palsu Avenger : Infinity War

Film

Script Palsu Avenger : Infinity War

Script Palsu Avenger : Infinity War

Kabar terbaru datang dari rumah produksi film Marvel Studio. Yup Setelah sukses dengan film Black Panther, kali ini Marvel studio akan segera merilis sekuel film terbaru dari Avengers yaitu Avengers : Invinity War.  Sejak trailer dari film Avengers : Infinity War beredar banyak banget spoiler yang muncul tentang film ini.

Nah untuk melindungi kerahasiaan film dari para spoiler tim Marvels memberikan script cerita palsu ke para pemerannya. Walah.. kok bisa ya? Tentu aja bisa, hal ini dilakukan untuk menjaga setiap adegan yang ada di film agar tidak bocor sebelum tanggal penayangannya.

Dengan tingkat kerahasiaan ini tentu saja ngga mengejutkan kita jika sebagian besar adegan dan barang barang yang kita lihat di trailer ngga akan muncul di akhir film. Wouldn’t that be insane!? Tapi gimana ya kalo semua adegan yang ada di trailer palsu? Awalnya kita pun ragu dan ngga kepikiran kalo tim Marvel bakal melakukan sejauh ini untuk melindungi filmnya. Tapi kalo bener itu yang dilakukan, maka kita bakal sangat terkesan.

Waktu lagi diwawancara dengan Hey U Guys, Marvel membagikan beberapa cuplikan film (bisa jadi ini cuplikan palsu juga) . Paul Bettany menjelaskan ke para penggemarnya bahwa para pemain diberikan script palsu.

“Kerahasiaan dari film ini diperpanjang, kali ini, untuk para pemain. Maksudku, sungguh, itu gila. Kami membaca script yang palsu kemudian mereka menggantinya dan adegan yang tidak akan pernah muncul di film yang sebenarnya. Dan jika kalian bertanya ke sutradara. Mereka akan menjawab ‘semua adegan itu diakhir? Tidak terjadi.’  ”

Wow! Jadi, bukan hanya Tom Holland saja yang diberi informasi palsu. Tetapi hal itu juga diberikan kepada semua orang. Ingat ketika Holland sedang syuting salah satu adegan berantemnya, dia tidak tau siapa yang seharusnya dia lawan. Bettany juga mengatakan :

“Ketika saya membaca script, ada adegan palsu didalamnya. Saya mendapat arahan dari  sutradara dan mereka mengarahkan saya ke adegan-adegan palsu.  Dalam film ini sudah ada tiga adegan yang bocor ke public, jadi mereka menulis script dengan banyak adegan palsu. Ada tiga Hero iPads yang dimiliki dan hanya mereka satu-satunya yang memiliki script asli.”

Beberapa waktu lalu, kami baru mengetahui bahwa para pemeran film tidak akan menonton film secara lengkap sampai tanggal 27 April, sampai kita semua melihatnya.

Gimana menurut kalian? Keren ngga? makin penasaran ngga sih sama film nya? Share seberapa penasarannya kamu sama film ini dikolom komentar dibawahya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top