Connect with us

SukaSinema

Sony dan Marvel Studios Akan Melanjutkan Film Spider-Man Dengan Tom Holland

Film

Sony dan Marvel Studios Akan Melanjutkan Film Spider-Man Dengan Tom Holland

Sony dan Marvel Studios Akan Melanjutkan Film Spider-Man Dengan Tom Holland

Setelah berminggu-minggu bernegosiasi mengenai masa depan Peter Parker di Marvel Cinematic Universe, sepertinya sekarang titik terang telah ditemukan. Spider-Man akan kembali untuk petualangannya satu lagi. Dilansir dari comicbook.com, telah dikonfirmasi bahwa Marvel Studios dan Sony Pictures telah mencapai persetujuan tersebut.

Kedua studio besar tersebut setuju untuk membuat satu film terakhir yang akan menyelesaikan trilogy yang dimulai dengan Spider-Man: Homecoming. Film ini nantinya akan mengakhiri trilogy pengenalan Peter Parker ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Berdasarkan sumber laporan, para jajaran pemain dari kedua film pertama akan kembali lagi untuk film ketiga Spider-Man ini. Termasuk di antaranya adalah Tom Holland, Zendaya, Marissa Tomei, Jacob Battalon, dan Jon Favreau. Sementara itu, produser Amy Pascal dan Kevin Feige akan ikut terlibat bersama sutradara Jon Watts untuk film terakhir ini.

Hal ini bukan berarti bahwa film ketiga Spider-Man akan menjadi petualangan terakhir Tom Holland sebagai Peter Parker. Berdasarkan pernyataan Sony dan Marvel, Peter akan memiliki petualangan lebih lagi di dalam MCU dan bersama Sony. Hal ini juga memberikan kesempatan untuk meneruskan franchisenya sendiri yang terpisah dari MCU. Selain itu juga dapat menghindari ketidaksambungan kejadian seperti Blip di Avengers: Endgame dan J. Jonah Jameson di Spider-Man: Far From Home.

“Saya senang bahwa petualangan Spidey di MCU akan berlanjut,” ujar Kevin Feige. “Saya dan semua orang di Marvel Studios sangat bersemangat bahwa kami bisa terus mengerjakannya. Spider-Man adalah ikon yang kuat dan pahlawan yang kisahnya melampaui semua umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga kebetulan satu-satunya pahlawan dengan kekuatan untuk berpindah antarjagad sinema. Maka ketika Sony lanjut mengembangkan Spidey-verse mereka sendiri, Anda tak tahu kejutan apa yang akan ada di masa depan.”

Beredar juga rumor yang muncul sejak pertama kali muncul kabar bahwa Sony dan Disney tengah berseteru mengenai masa depan Spider-Man. Rumor tersebut mengatakan bahwa Sony akan melanjutkan franchise Spider-Man tanpa keterlibatan Marvel Studios dan Disney.

“Kisah Peter Parker mengambil jalan yang dramatis di Far From Home,” ujar Amy Pascal. “Saya tidak bisa lebih bahagia lagi bahwa kami semua akan bekerja sama sambil melihat ke arah mana perjalanannya akan menuju. Ini menjadi kemitraan yang sukses bagi para studio, franchise, dan penggemar, dan saya sangat senang ini akan berlanjut.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top