Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘Spider-Man: Far From Home’: Scorpion dan Vulture Dapat Kembali Lagi Nanti

Film

Sutradara ‘Spider-Man: Far From Home’: Scorpion dan Vulture Dapat Kembali Lagi Nanti

Sutradara ‘Spider-Man: Far From Home’: Scorpion dan Vulture Dapat Kembali Lagi Nanti

Sutradara Jon Watts menjelaskan mengapa Vulture dan Mac Gargan, yang akan menjadi Scorpion nantinya, tidak muncul di Spider-Man: Far From Home. Padahal, di adegan credit Spider-Man Homecoming, terlihat ada petunjuk mereka akan kembali.

“Kami masih belum menemukan saat yang tepat untuk melakukan hal semacam itu,” jelas sang sutradara pada Digital Spy. “Selalu hanya mengenai agar tepat untuk kisahnya dan bukan hanya cameo sembarangan. Namun saya menyukai ide bahwa mereka berdua masih ada di luar sana. Saya juga menyukai ide bahwa sambil kita melangkah maju dengan film-film ini, kita membangun dunia yang kaya dan bisa terus dimanfaatkan.”

Sejak saat itu, rumor-rumor yang telah ada telah dipatahkan. Sebelumnya banyak rumor beredar bahwa Far From Home akan memperkenalkan grup supervillain Sinister Six pada adegan post-creditnya. Akan tetapi, para pembuat filmnya “tidak pernah membicarakan hal tersebut untuk film ini,” ujar Jon Watts pada Comic Book Movie.

“Ini hanya tentang apa ide terbaik untuk kisah yang kami ceritakan,” jelasnya. “Semoga saja ide yang terbaik selalu menang. Namun yang menarik dalam bekerja dengan Marvel adalah Anda merasa seperti semua ide selalu ada kemungkinannya.”

Justru terdapat adegan mid-credits lain dalam Far From Home yang memperkenalkan karakter pembantu Spidey yang penting ke dalam Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut bisa jadi untuk mempersiapkan Gargan agar muncul sebagai Scorpion di Spider-Man 3. Lalu kemudian, semakin besar potensi untuk Spidey bertemu dengan Sinister Six.

Far From Home justru berfokus pada Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Mysterio adalah salah satu karakter dalam buku komik Spider-Man yang langsung dipilih Jon Watts untuk kisah selanjutnya setelah Homecoming.

“Ketika kami tahu seperti apa karakter Quentin Beck akan menjadi, Jake menjadi pilihan yang sudah jelas,” ujarnya. “Kami membutuhkan seseorang yang bisa muncul dan langsung memenuhi peran ini sebagai pahlawan baru di Bumi. Jake tidak hanya memiliki kualitas pemimpin yang menarik, namun ia juga memiliki sisi yang ramah yang bisa membuatnya menjadi mentor baru atau kakak untuk Peter. Keterikatan mereka di layar sangat mirip dengan keterikatan mereka di balik layar. Lalu fakta bahwa hal tersebut berjalan sangat baik adalah bukti dari kemampuan mereka.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top