Connect with us

SukaSinema

Marvel Sudah Memiliki Rencana Awal Untuk Memperkenalkan Dr. Doom Dalam Marvel Cinematic Universe

Film

Marvel Sudah Memiliki Rencana Awal Untuk Memperkenalkan Dr. Doom Dalam Marvel Cinematic Universe

Marvel Sudah Memiliki Rencana Awal Untuk Memperkenalkan Dr. Doom Dalam Marvel Cinematic Universe

Noah Hawley, pembuat serial Legion dan Fargo, mengungkapkan bahwa film Dr. Doom masih memiliki harapan untuk dijalankan. Bahkan, ia telah berjumpa dengan Kevin Feige dan Marvel Studios belum lama ini untuk membicarakan hal tersebut. Situasi tersebut membuat beberapa orang memprediksi bahwa Dr. Doom akan menjadi karakter pertama yang diperkenalkan dari dunia Fox. Bukan karena karakter tersebut akan membawa banyak keuntungan finansial. Namun karena mereka telah memiliki rencana awal untuk membawa karakter tersebut ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Dalam film Avengers: Age of Ultron, Sokovia telah hancur berkat sang penjahat yang muncul di judul filmnya. Setelah diselamatkan dari tangan Ultron, kemungkinan besar negara tersebut sudah hampir punah akibat serangannya. Hal tersebut bahkan belum menghitung kerugian selanjutnya ketika Thanos membunuh setengah kehidupan dari seluruh semesta. Dengan itulah Dr. Doom tidak hanya bisa bangkit namun juga memberikan cara alami untuk memperkenalkan karakter tersebut ke Marvel Cinematic Universe.

Pikirkan saja, Dr. Doom bangkit dan menawarkan untuk memimpin para masyarakat Sokovia yang tersisa. Dengan ungkapan semacam “situasi genting memerlukan perhitungan yang genting”, sangat memungkinkan bahwa mereka akan mengikutinya. Ditambah dengan fakta bahwa ia dapat melakukan sihir dan memiliki topeng metal menyeramkan.

Kebetulan juga, Sokovia dan Latveria – negara fiksi yang dikuasai Victor Von Doom di komik – berada di area yang sama. Sokovia di Marvel Cinematic Universe digambarkan berada di bagian selatan Bulgaria. Sedangkan Latveria terdapat di sebelah utaranya, diapit antara Hongaria dan Serbia, dua negara yang berada tepat di sebelah utara Bulgaria.

Marvel Studios biasanya sangat ingin seakurat mungkin dengan hak miliknya. Hal yang paling sulit dari itu adalah berusaha mencari cara untuk mengubah sisa-sisa Sokovia menjadi Latveria. Pada akhirnya, sepertinya hal tersebut dapat dicapai dengan masyarakat yang ingin membangun tempat baru. Atau mungkin karena Dr. Doom adalah seorang diktator, ia bisa mengubahnya sesuai keinginannya saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top