Connect with us

SukaSinema

Sebagian Film ‘Avengers: Endgame’ Akan Ditayangkan  Sebelum Premierenya

Film

Sebagian Film ‘Avengers: Endgame’ Akan Ditayangkan  Sebelum Premierenya

Sebagian Film ‘Avengers: Endgame’ Akan Ditayangkan  Sebelum Premierenya

Banyak penggemar Marvel yang bersemangat untuk mengetahui apapun dan segalanya tentang Avengers: Endgame. Nantinya, sekelompok orang yang beruntung akan berkesempatan untuk melihat film besar tersebut sebelum yang lainnya. Mereka akan berkesempatan menontonnya dalam tayangan preview eksklusif. Jika Anda tertarik menjadi salah satu orang tersebut, Anda harus bergabung dengan sebuah klub dan bisa pergi ke London.

Sincura Group baru-baru ini mengumumkan penayangan eksklusif untuk “segmen pendek” Avengers: Endgame sebelum premiere filmnya. Dalam acara tersebut akan ada banyak aktor yang akan hadir. Acara ini dibuat untuk memberi biaya beasiswa St. Andrews University’s Film.

“Sincura Group berbahagia mengumumkan bahwa sekali lagi kami akan bermitra dengan St. Andrews University dan sutradara Joe Russo untuk menggalang dana beasiswa film universitas tersebut,” tulis pernyataan acara tersebut. “Penayangan ini akan memperlihatkan sepotong segmen film yang akan diperlihatkan secara eksklusif kepada para penggemar Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya. Para bintang film ini juga akan hadir untuk mengadakan sesi tanya jawab sebelum klip eksklusif tersebut diperlihatkan. Tahun lalu, Sebastian Stan, Tom Hiddleston, dan Benedict Cumberbatch menghadiri acaranya. Setelah penayangannya, para tamu akan diundang untuk menghadiri pesta dan bertemu dengan para sutradara dan cast.”

Dalam detail mengenai acaranya, ditulis juga beberapa informasi mengenai film yang akan ditayangkan. “Avengers: Endgame adalah kesimpulan dari 22 film, semuanya telah direncanakan untuk berakhir dalam film luar biasa ini. Berawal pada tahun 2008 ketika Iron Man diberitahu mengenai ‘Avengers Initiative’. Hanya ada sedikit informasi yang telah diungkapkan mengenai film ini. Pada akhir tahun 2018, teaser trailer pendek dan sebuah sinopsis diluncurkan.”

Jika itu terdengar terlalu luar biasa untuk dipercaya, jangan khawatir. Bergabung dengan Sincura Group hanya memerlukan biaya £35 per bulan. Jadi sepertinya itu cukup masuk akal untuk yang sudah tinggal di Britania Raya. Namun mungkin biaya tersebut terlalu mahal bagi mereka yang tinggal di luar negeri. Mungkin Marvel Studios akan mengadakan acara yang serupa di negara besar lainnya.

Para sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo, sudah memberikan petunjuk kecil mengenai filmnya beberapa minggu ini. Mereka mengungkapkan bahwa jentikan jari Thanos telah membuat orang-orang yang bertahan hidup menjadi bersatu.

“Ini adalah karakter-karakter dan sebuah kisah yang berlanjut dari kejadian Infinity War,” ujar Anthony Russo. “Seluruh dunia mengalami takdir yang sama dan telah dibawa untuk bersatu berkat kejadian ini.”

Joe Russo juga mengungkapkan kenapa di akhir film Thanos terlihat sedang bersantai di sawah. “Dia sudah sukses melakukan tujuannya,” ujar Joe Russo. “Dia sudah selesai. Dia sudah melakukannya. Dia sudah pensiun.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top