Connect with us

SukaSinema

‘Avengers: Endgame’ Resmi Melewati Rekor ‘Avatar’ dalam Pendapatan Terbesar

Film

‘Avengers: Endgame’ Resmi Melewati Rekor ‘Avatar’ dalam Pendapatan Terbesar

‘Avengers: Endgame’ Resmi Melewati Rekor ‘Avatar’ dalam Pendapatan Terbesar

Avengers: Endgame resmi telah melewati film Avatar dan mengambil posisi kedua film dengan pendapatan terbesar di bioskop Amerika Serikat dan Kanada. Jumlah pendapatan film ini dari bioskop sekarang telah mencapai 780 juta dolar. Sedangkan Star Wars: The Force Awakens masih menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa di bioskop Amerika dan Kanada. Film tersebut memiliki pendapatan sebesar 936,6 juta dolar.

Avengers: Endgame juga merupakan film dengan pendapatan terbesar kedua sepanjang masa di seluruh dunia. Film ini mendapatkan 2,56 miliar dolar dari seluruh dunia, bahkan melewati pendapatan Titanic karya James Cameron. Sedangkan untuk pendapatan dari bioskop di seluruh dunia, Endgame masih berada di belakang Avatar dengan selisih 224 juta dolar.

“Kevin Feige dan tim Marvel Studios terus menguji hal apa yang mungkin ada di bioskop,” ujar Alan Horn, chairman Walt Disney Studios. Hal tersebut ia ujarkan dalam sebuah pers rilis ketika Endgame berhasil meraih 1 milyar dolar pada minggu pertama di bioskop. “Baik dalam hal pengisahan maupun dalam industri bioskop. Endgame masih jauh dari akhir Marvel Cinematic Universe. Namun 22 film pertama ini menunjukkan pencapaian yang terus meningkat.”

“Sukses monumental minggu ini adalah pernyataan kepada dunia yang telah mereka bentuk, talenta yang berkelimat di dalamnya, dan gairah kolektif mereka. Disesuaikan dengan antusiasme dari para penggemar di seluruh dunia.”

“Sejak awal dengan Iron Man, yang kami inginkan adalah membuat kisah yang menghidupkan para karakter ini di layar lebar,” ujar Kevin Feige, ketua Marvel Studios. “Sama seperti yang kami rasakan sebagai penggemar komiknya. Kami telah mendapatkan begitu banyak kesuksesan lain dalam perjalanan yang menuju hasil luar biasa dengan Avengers: Endgame. Semuanya berkat para penggemar di seluruh dunia yang telah mendukung kami melalui ini semua.”

“Sutradara kami, Anthony dan Joe Russo, juga penulis naskah kami, Christopher Markus dan Stephen McFeely, sungguh memulangkan kisah ini,” lanjutnya. “Lalu saya juga sangat berterima kasih kepada jajaran pemain dan pembuat film dari seluruh MCU. Juga untuk semua yang telah bekerja begitu keras dalam membuat film-film ini menjadi yang terbaik, termasuk para tim luar biasa di Marvel Studios dan Disney. Lalu tentu saja, tanpa Stan Lee dan Jack Kirby, hal ini tidak mungkin dapat terjadi.”

Para sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, juga ikut menambahkan. “Kami telah menuangkan isi hati dan jiwa kami dalam Avengers: Endgame. Kami berharap dapat memberikan kisah yang akan menginspirasi para penonton di seluruh dunia. Keluarga kru dan pemain kami merasa terhormat dapat dipercayakan untuk menutup saga Infinity. Untuk Kevin Feige, semua yang berada di Disney dan Marvel, dan komunitas penggemar di seluruh dunia yang luar biasa – terima kasih.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top