Connect with us

SukaSinema

Skor Metacritic Untuk ‘Avengers: Endgame’ Telah Keluar

Film

Skor Metacritic Untuk ‘Avengers: Endgame’ Telah Keluar

Skor Metacritic Untuk ‘Avengers: Endgame’ Telah Keluar

Setelah penayangan perdana Avengers: Endgame pada Los Angeles Red Carpet senin lalu (22/4), review untuk laga epik ini mulai berdatangan. Dalam debutnya di situs Rotten Tomatoes, rating untuk Avengers: Endgame mencapai poin hampir sempurna 98%, meski turun menjadi 97% esoknya. Saat ini, skor Metacritic untuk film ini telah dirilis dan mungkin akan membuat penggemar menggaruk kepalanya.

Metacritic merupakan penyedia review layaknya Rotten Tomatoes untuk dunia hiburan termasuk film, dengan mengangkat nilai rata-rata dari keseluruhan review. Berdasarkan rata-rata dari 45 review yang telah masuk, Avengers: Endgame mendapatkan skor 78 dari 100. Skor 78 pada Metacritic menempatkan Avengers: Endgame ke dalam kategori “generally favorable” atau secara umum baik. Dari keseluruhan 45 review yang telah masuk ke Metacritic, 42 diantaranya positif, 2 campur aduk, dan satu negatif. Sebagai perbandingan, skor Endgame 10 poin lebih tinggi dari Avengers: Infinity War (68) dan lebih rendah dari Black Panther (88). Jika dibandingkan dengan skor Infininity War dan Black Panther Rotten Tomatoes, skor Endgame pada Metacritic secara umum sejalan.

Di luar angka-angka dari Rotten Tomatoes dan Metacritic, Endgame juga mendapat beberapa skor sempurna 100 dari kritikus. Salah satunya adalah Richard Roeper dari Chicago Sun-Times yang menilai film itu sempurna dari sisi pengaruh emosional film itu. “Jika kalian tidak menjatuhkan air mata beberapa kali dalam film laga petualangan superhero yang dikemas secara indah ini, coba cek denyut nadi kalian… karena mungkin kalian tak bernyawa,” tulis Roper.

Kritikus dari ComicBook.Com, Brandon Davis bahkan menilai Endgame lebih jauh, sebagai film yang akan dikenang seumur hidup. “Film terakhir dari Marvel’s Infinity Saga adalah mahakarya. Ini adalah pertunjukan luar biasa yang perlu ditonton di layar terbesar yang bisa ditemui,” ujar Davis. “Ini adalah surat cinta untuk penggemar Marvel Cinematic Universe. Bahkan, aku akan berkata bahwa Avengers: Endgame adalah sebuah momen film besar di masa hidup kita,” tulisnya. “Ia pantas mendapat setiap potong hype di dunia. Film ini memasang standar baru untuk film besar lainnya, dan mungkin tidak akan tersaingi oleh pembuatan film lain di masa ini.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top