Connect with us

SukaSinema

Zendaya Khawatir Tom Holland Akan Mati Karena Kostum Spider-Man

Film

Zendaya Khawatir Tom Holland Akan Mati Karena Kostum Spider-Man

Zendaya Khawatir Tom Holland Akan Mati Karena Kostum Spider-Man

Menjadi Spider-Man adalah pekerjaan yang membahayakan. Bahaya tersebut juga termasuk dengan memerankannya dalam film. Tom Holland adalah pemeran Peter Parker saat ini di Marvel Cinematic Universe. Dia memerankan Spidey dengan lawan main Zendaya sebagai MJ. Dalam sebuah wawancara terbaru, Zendaya mengaku bahwa dia khawatir akan nyawa Tom Holland ketika sang aktor mengenai kostumnya.

“Sejujurnya, kisah-kisah yang telah saya dengar mengenainya saat mengenakan kostum tersebut, saya tidak…” ujarnya ketika diwawancarai oleh MTV News. “Anda tahu apa yang saya pikirkan setiap saat yang sangat membuat saya takut? Seperti ketika dia mengenakan topeng tersebut dan tidak bisa melepaskannya. Karena itu semua tersambung, saya selalu takut setiap saat. Bagaimana jika dia berusaha begitu keras untuk melepaskannya hingga muntah, lalu kemudian dia tidak bisa dan tercekik! Saya selalu memikirkan hal itu setiap saat! Itu sangat mengerikan… Karena saya melihatnya seperti, “Tolong, kuharap dia tidak pernah merasa mual, ya ampun!”

Jacob Batalon, yang memerankan Ned Leeds dalam film tersebut, menambahkan “Saya tidak akan pernah berharap itu pada musuh terbesar saya. Tidak, namun juga seperti, ketika dia loncat-loncat dan semacamnya. Lalu dia tidak bisa melihat ke luar topengnya, seperti, bagaimana dia bisa melakukannya? Anda tahu, itu gila. Hormat, karena saya tidak ingin mengenakan celana dalam dengan kostum ketat selama 12 jam sehari.”

Tom Holland tidak sia-sia menaruh nyawanya dalam bahaya. Spider-Man: Far From Home sudah mulai tayang di bioskop sejak minggu lalu dan melampaui pencapaiannya. Film kedua Spider-Man ini melanjutkan kisah Marvel Cinematic Universe sejak Avengers: Endgame. Sebagai informasi, film ini juga memiliki dua adegan post-credit terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah film Marvel selama ini.

Sepertinya bahkan bisa dibilang bahwa Spider-Man: Far From Home adalah film Spider-Man terbaik sejauh ini. Dari awal hingga akhir, film ini sungguh merupakan pengalaman menonton yang lengkap. Film ini menegangkan, menyenangkan, tidak dapat diprediksi, dan memiliki banyak kasih sayang di dalamnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top