Connect with us

SukaSinema

Joe Taslim Akan Memerankan Sub-Zero dalam Film ‘Mortal Kombat’

Film

Joe Taslim Akan Memerankan Sub-Zero dalam Film ‘Mortal Kombat’

Joe Taslim Akan Memerankan Sub-Zero dalam Film ‘Mortal Kombat’

Karakter Sub-Zero dan pencapaian pembunuhannya yang luar biasa akan muncul di layar lebar dalam film turnamen Mortal Kombat. Seorang aktor dengan pencapaian kemampuan bela dirinya pun telah dipilih untuk memerankannya. Indonesia dapat berbangga sekali lagi karena Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero dalam film Mortal Kombat yang diproduksi James Wan. Film ini rencananya akan tiba di layar lebar pada tahun 2021.

Joe Taslim memulai karirnya dengan berlatih beberapa jenis bela diri, termasuk Wushu, Taekwondo dan Judo. Ia pun akhirnya menetapkan fokusnya pada Judo dan menjadi anggota tim Judo nasional Indonesia. Dalam masa keanggotaannya, ia berhasil memenangkan beberapa medali emas dari 1997 hingga 2009. Joe Taslim mulai bermain film sejak tahun 2008 dalam film thriller Karma. Akan tetapi, ia baru mulai sungguh dikenal sejak bermain dalam film laga The Raid: Redemption.

Sejak saat itu, sang aktor juga telah membintangi beberapa film laga internasional seperti Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us. Maka tak heran jika aktor tanah air ini terpilih berkat pengalamannya di layar lebar dan juga keahlian bela dirinya.

Sudah hampir tiga tahun sejak James Wan, produser Mortal Kombat, mengatakan bahwa akan butuh waktu untuk film ini dikembangkan. Hal tersebut masuk akal mengingat film ini didasarkan video game dengan jajaran karakter yang sangat banyak. Meskipun begitu, kabar terbaru mengenai film ini mulai berdatangan sejak beberapa bulan terakhir. Kabarnya sekarang Mortal Kombat sudah sepenuhnya berjalan dalam tahap pra-produksi.

Mortal Kombat akan syuting di Australia, tempat yang sama yang digunakan James Wan untuk membuat Aquaman. Film ini akan menjadi film pertama yang disutradarai oleh Simon McQuoid. Larry Kasanoff, Michael Clear, E. Bennett Walsh, dan Sean Robins akan menjadi produser eksekutif. Sedangkan Todd Garner beserta James Wan akan memproduksinya. Film ini akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2021 dan untuk saat ini diprediksi akan berhadapan dengan film Masters of the Universe.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Joe Taslim adalah aktor pertama yang menandatangani kontrak film Mortal Kombat. Namun sangat memungkinkan bahwa ada banyak aktor dan pelaku seni bela diri yang ingin memerankan salah satu karakter dari franchise video game ini. Video game Mortal Kombat telah ada dan terus bertahan di pasaran sejak tahun 1992. Sebelumnya, pada tahun 1995 dan 1997 sudah pernah dibuat film berdasarkan video game ini juga. Karakter yang akan diperankan Joe Taslim, Sub-Zero, telah menjadi bagian franchise ini sejak awal dan terkenal akan serangan esnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top