Connect with us

SukaSinema

Joe Taslim dan Iko Uwais Bertarung Di Trailer ‘The Night Comes For Us’

Joe Taslim dan Iko Uwais Bertarung Di Trailer ‘The Night Comes For Us’

Kedua lawan bermain di film The Raid, Iko Uwais dan Joe Taslim, bertemu kembali dalam film action Indonesia yang lebih brutal, The Night Comes For Us. Film ini adalah film Indonesia pertama yang akan dirilis oleh Netflix, sebuah layanan streaming mendunia. Dalam trailernya yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu, terlihat Iko dan Joe bertarung melawan satu sama lain.

The Night Comes For Us telah ditayangkan secara perdana pada film festival Fantastic Fest di Austin, Amerika Serikat bulan lalu. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini mendapatkan banyak pujian dari kritik atas laganya dan kebrutalan pertarungan yang ditunjukan pada layar lebar. Beberapa kritikus film mengatakan bahwa The Night Comes For Us penuh dengan darah, brutalitas, dan menjurus masokis.

Film ini berkisah tentang seorang mantan tukang pukul kelompok mafia, Ito (Joe Taslim), yang harus kabur dari geng kriminalnya dulu. Ia ingin mengambil jalan hidup yang baru setelah dirinya memutuskan untuk mengasihani nyawa seorang anak kecil.

Rasanya film The Night Comes For Us yang sudah berada di bawah atap Netflix akan mendapatkan kesuksesan besar setelah rilisnya nanti. Film ini juga terlihat cocok untuk para pecinta film action maupun pecinta film pada umumnya karena menyuguhkan premis yang menarik dan laga yang luar biasa. Setelah Iko Uwais yang sudah mendunia dengan film Mile 22, rasanya film ini akan menjadi jembatan bagi Joe Taslim untuk memasuki ranah Hollywood juga.

The Night Comes For Us premieres on Netflix on October 19, 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top