Connect with us

SukaSinema

Netflix Merilis Trailer Adaptasi Kisah Stephen King, ‘In The Tall Grass’

Netflix Merilis Trailer Adaptasi Kisah Stephen King, ‘In The Tall Grass’

Rerumputan biasanya tidak dianggap sebagai sesuatu yang menyeramkan. Akan tetapi, hal itu mungkin akan berubah ketika Netflix merilis film horror In The Tall Grass bulan depan. Layanan streaming ini telah mengerahkan segalanya untuk mengadaptasi beberapa karya Stephen King yang kurang terkenal, salah satunya adalah film ini.

Stephen King menulis kisah ini bersama putranya dan penulis horror Joe Hill. Tentu saja, seperti beberapa karya Stephen King akhir-akhir ini, In The Tall Grass juga telah diadaptasi menjadi film panjang. Lalu sepertinya film ini akan sangat menakutkan.

Netflix merilis trailer pertamanya untuk film In The Tall Grass hari Selasa lalu. Trailer tersebut memperlihatkan kisah mengerikan mengenai kematian dan keputusasaan. Film ini berkisah tentang sekelompok orang yang tersesat di tengah-tengah ladang rumput tinggi di dekat sebuah perkebunan. Mereka pun menyadari bahwa mereka entah bagaimana telah terjebak di dalamnya. Meskipun mereka tidak dapat menemukan satu sama lain di ladang ini, ada hal lain yang mencari mereka di sana.

Berikut ini adalah sinopsis resmi untuk film In The Tall Grass:

Ketika dua bersaudara, Becky dan Cal, mendengar teriakan seorang anak kecil yang tersesat di dalam ladang rumput tinggi, mereka datang mencarinya. Namun mereka justru terjebak oleh energi jahat yang dengan mudah membingungkan dan memisahkan keduanya. Terputus dari dunia luar dan tidak dapat kabur dari ladang, mereka ahirnya sadar bahwa hal yang lebih mengerikan dibanding tersesat adalah ditemukan. Dibuah berdasarkan novella karya Stephen King dan Joe Hill.

In The Tall Grass ditulis dan disutradarai oleh Vincenzo Natali, yang juga akan menyutradarai beberapa episode serial Locke & Key. Serial tersebut merupakan sebuah adaptasi dari novel grafis karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez. Film ini diproduksi oleh Steven Hobbs, Mark Smith, Jimmy Miller, dan M. Riley.

Harrison Gilbertson akan membintangi In The Tall Grass bersama Laysla De Oliveira, Avery Whitted, Will Buie Jr., Rachel Wilson, dan Patrick Wilson.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top