Connect with us

SukaSinema

Margot Robbie Ingin Harley Quinn Memiliki Sahabat Untuk ‘Birds of Prey’

Film

Margot Robbie Ingin Harley Quinn Memiliki Sahabat Untuk ‘Birds of Prey’

Margot Robbie Ingin Harley Quinn Memiliki Sahabat Untuk ‘Birds of Prey’

Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan memberikan kelompok yang unik di layar lebar nanti. Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie sebelumnya tidak pernah menjadi anggota kelompok ini di komiknya. Penulis naskah film ini, Christina Hodson, mengatakan dalam wawancara bersama Total Film mengenai hal tersebut.

Kelompok tidak biasa yang ada dalam film ini dibuat melalui cara yang sangat spesifik. Sang penulis naskah mengatakan bahwa Margot Robbie ingin memberikan kisah yang memiliki lebih banyak karakter perempuan lain untuk berinteraksi dengan Harley. Margot Robbie juga berperan sebagai produser film Birds of Prey.

“Margot tahu bahwa ia ingin mengisahkan cerita tentang Harley Quinn dan perempuan-perempuan lain,” jelas Christina Hodson. “Itulah awal dari idenya. Ia tahu bahwa ia ingin memiliki geng perempuan. Ia ingin Harley memiliki teman.”

“[Margot Robbie] dengan mudah menuju pada Birds of Prey,” lanjut sang penulis. “Dia merupakan penggemar buku komik. Tentu saja, Anda tahu, itu bukan pengelompokan yang biasanya. Maka oleh karena itu ini mengenai mencari cara yang menyenangkan dan kreatif dalam mengerjakannya. Warner [Bros] sangat mendukung dalam hal membiarkan saya bekerja dengan bebas.”

Bagi yang telah mengikuti proyek ini sejak awal, hal ini mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan. Margot Robbie pernah menyatakan keinginannya agar Harley dapat dikelilingi oleh karakter perempuan lainnya.

“Saya memberikan ide untuk geng cewek dengan rating Dewasa yang beranggotakan Harley,” ungkap sang aktris. “Karena saya berpikir, ‘Harley memerlukan teman.’ Harley suka berinteraksi dengan orang, jadi jangan pernah buat dia melakukan filmnya sendirian. Dia harus bersama orang lain, sebaiknya geng cewek. Saya tidak melihat ada banyak geng cewek di layar, terutama di genre laga. Jadi itu satu bagian yang besar.”

Birds of Prey akan mengisahkan Harley bergabung dengan beberapa karakter perempuan kesukaan DC. Termasuk di antaranya Black Canary, Huntress, Cassandra Cain, dan Renee Montoya. Selain dibintangi oleh Margot Robbie, film ini juga dibintangi oleh Jurnee Smollet-Bell, Mary Elizabeth Winstead, Ella Jay Basco, dan Rosie Perez.

Christina Hodson juga mengatakan bahwa film ini pada dasarnya merupakan film yang terpisah dari peran Margot Robbie di Suicide Squad.

“Tentu saja, iya, ini karakter yang telah kita temui sebelumnya,” jelas Christina Hodson. “Namun ini sesungguhnya kisahnya sendiri, dan itulah cara bagaimana saya melakukan pendekatannya. Saya hanya berusaha untuk membebaskan diri. Saya jatuh cinta dengan karakter ini, lalu dengan semua karakter baru lainnya. Lalu saya membuat kisah yang baru yang terasa seperti kisahnya sendiri yang tidak perlu dibuat untuk mengikuti atau akan diikuti kisah lain.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top