Connect with us

SukaSinema

Inilah Sinopsis Birds of Prey, Tayang Hari Ini

birds of prey

Film

Inilah Sinopsis Birds of Prey, Tayang Hari Ini

Inilah Sinopsis Birds of Prey, Tayang Hari Ini

Penggemar karakter Harley Quinn patut bergembira, karena film yang mengisahkan kehidupan Harley Quinn setelah putus cinta dengan Mr. J atau Joker, Birds of Prey sudah tayang hari ini di bioskop indonesia.

Produksi Birds of Prey dikabarkan menelan biaya mencapai US$ 75 juta atau setara dengan Rp 1 triliun (kurs Rp 14.000). Biaya produksi ini disebut-sebut merupakan yang paling rendah dibandingkan dengan film DC yang lain.

Berkisah tentang Harley Quinn (Margot Robbie) harus menerima kenyataan bahwa ia harus mandiri sebab ia tidak bisa berlindung dengan kekasihnya lagi, Joker.

Suatu hari, ia mendengar bahwa gadis bernama Cassandra Cain diculik oleh penjahat yang dikenal dengan nama Black Mask, Roman Sionis. Dari kasus ini membuat Harley Quinn bertemu denga tiga wanita, yaitu Renee Montoya (Rosie Perez), Helena Bertinelli (Mary Elizabeth Winstead), juga Black Canary (Jurnee Smolett-Bell). Ketiga wanita tersebut akhirnya bergabung dengan Quinn untuk mengalahkan sang penjahat.

Film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) disutradarai oleh Cathy Yan dan ditulis oleh Christina Hodson.

Selain sebagai pemeran utama, Margot Robbie juga ikut terlibat sebagai produser di film ini. Ia berbagi tugas produser bersama Bryan Unkeless dan Sue Kroll. Sementara itu, Walter Hamada, Galen Vaisman, Geoff Johns, Hans Ritter and David Ayer berperan sebagai produser eksekutif.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top