Connect with us

SukaSinema

Trailer Pertama Film ‘Birds of Prey’ Akhirnya Dirilis

Trailer Pertama Film ‘Birds of Prey’ Akhirnya Dirilis

Trailer pertama untuk Birds of Prey akhirnya telah tiba. Warner Bros telah merilis trailer penuh pertama untuk Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn). Film ini akan menjadi film terbaru dalam DC Extended Universe.

Trailer baru ini menunjukkan petualangan terbaru dari Harley Quinn (Margot Robbie) yang memiliki kehidupan baru setelah berpisah dengan Joker. Dalam trailernya, diperkenalkan beberapa karakter terfavorit di DC Comics. Termasuk di antaranya adalah Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Renee Montoya (Rosie Perez), dan Cassandra Cain (Ella Jay Basco).

Birds of Prey akan mengikuti kisah kelompok yang sangat tidak biasa. Mereka berusaha untuk bekerja sama dalam menyelamatkan Cassandra dari salah satu penjahat terburuk di Gotham, Roman Sionis alias Black Mask (Ewan McGregor). Jajaran pemain film ini juga termasuk Ali Wong, Charlene Amoia, dan Chris Messina sebagai Victor Zsasz. Film ini akan disutradarai oleh Cathy Yan (sutradara Dead Pigs) dan skenarionya ditulis oleh Christina Hodson (Bumblebee dan Batgirl).

Para penggemar Birds of Prey telah sangat tidak sabar menunggu kehadiran trailer ini sejak lama. Sebelumnya sempat dirilis teaser singkat yang memperlihatkan para jajaran pemain dalam kostumnya. Sebuah teaser trailer juga sempat dirilis di bioskop bulan lalu ketika film IT Chapter Two sedang ditayangkan. Setelah trailer ini tiba sekarang, para penonton dapat melihat petualangan gila apa yang dijanjikan nantinya.

“Anda bisa mengharapkan sesuatu yang sangat menyenangkan dan sedikit liar dan sungguh unik,” ungkap Mary Elizabeth Winstead dalam sebuah wawancara. “Setiap hari kami berada di sana, kami melakukan sesuatu yang terasa sangat aneh dan lucu dan tidak seperti apapun yang pernah saya lihat sebelumnya dalam genre ini. Sangat menyenangkan untuk dapat melakukan itu. Kami sungguh bisa bekerja. Kami hanya bermain dan kami bersenang-senang.”

“Saya memberikan ide film kelompok perempuan dengan rating Dewasa yang termasuk Harley,” ujar Margot Robbie dalam sebuah wawancara. “Karena saya pikir ‘Harley membutuhkan teman.’ Harley suka berinteraksi dengan orang-orang, jadi jangan pernah membiarkannya membintangi film sendirian. Dia harus bersama orang lain, seharusnya sebuah geng perempuan. Saya kurang melihat banyak geng perempuan di layar lebar, terutama di ranah laga. Jadi itu alasan terbesarnya.”

“Selalu menyenangkan untuk memperkenalkan karakter-karakter baru kepada para penonton,” ujae Christina Hodson pada Comicbook.com. “Bagus untuk menyelami semua karakter yang berbeda. Melakukan riset saya sendiri pada karakter-karakter secara kolektif dan juga secara individu dan mengenal mereka sedikit lebih dalam lagi. Kemudian merasa bebas untuk lepas dari kekangan sedikit dan melakukan sesuatu yang baru dan berbeda dan membawanya ke layar lebar dengan cara yang tepat di sebelah Harley.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top