Connect with us

SukaSinema

‘Danur 3: Sunyaruri’ Mungkin Akan Menjadi Film Terakhir

Film

‘Danur 3: Sunyaruri’ Mungkin Akan Menjadi Film Terakhir

‘Danur 3: Sunyaruri’ Mungkin Akan Menjadi Film Terakhir

Danur 3: Sunyaruri sudah dapat mulai disaksikan di bioskop sejak minggu lalu. Sebelumnya, kedua film pertamanya telah mendapatkan kesuksesan besar di bioskop Indonesia. Hal inipun membuat muncul pertanyaan apakah Danur hanya akan menjadi trilogi yang membuat film ketiga ini menjadi film terakhirnya?

Akhir dari kisah film Danur 3: Sunyaruri sempat membuat aktris utamanya, Prilly Latuconsina, kaget. Sang aktris mengatakan bahwa ia sempat kebingungan dengan akhir dari film ini. Hal ini ia nyatakan dalam sebuah video yang diunggah oleh Manoj Punjabi, produser Danur 3: Sunyaruri.

“Ini kayak di film Hollywood gitu,” ujar sang aktris. “Ending-nya berubah dan enggak dikasih tahu real ending-nya gimana.”

Selain itu, Prilly Latuconsina juga mengatakan bahwa akhir dari kisah Danur 3: Sunyaruri ini membuat sang aktris kaget. Tidak hanya kaget, ia juga cukup merasa sedih ketika pertama mengetahuinya.

What? OK. Wow. Sedih sih sebenarnya Pak [kepada Manoj Punjabi] pas lihat ending-nya,” ungkap sang aktris muda. “Saya ngerasa, oh my God, ini kayak Danur terakhir.”

Dalam sebuah wawancara bersama Liputan6.com, Prilly Latuconsina juga kembali mengisahkan reaksinya ketika mengetahui bagian akhir Danur 3. Ia mengatakan bahwa ketika sedang proses pembacaan naskah bersama-sama, sang aktris membaca akhir yang dapat dibilang konvensional. Akhir kisah pada awal itu tidaklah sama dengan akhir yang ujungnya dimasukan di film.

“Tapi tiba-tiba pas sudah mau syuting aku nerima kabar ganti ending,” ujar sang aktris. “Padahal kita sudah selesai reading. Aku baca di lokasi syuting ternyata ending-nya mengejutkan sekali.”

Sang aktris juga memberikan sedikit bocoran mengenai bagian akhir film Danur 3. “Mungkin ini akan menjadi jawaban kali ya, apakah ada Danur selanjutnya atau tidak,” ujar sang aktris.

Sementara itu, sang produser film, Manoj Punjabi, juga sempat membicarakan nasib kisah Danur selanjutnya. “Kalau saya lihat, enggak tahu ya,” ujarnya penuh ketidakpastian. Sang produser juga mengatakan bahwa pengisahaan Danur sejak awal sudah menuju pada akhir klimaks yang terjadi di film ketiga ini. Akan tetapi, ketika ditanyakan apakah film yang mulai tayang tanggal 26 September ini merupakan film terakhirnya, ia tidak memberikan jawaban pasti. “Saya kira… saya enggak tahu. Is it?” ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top