Connect with us

SukaSinema

Aktris Syifa Hadju Buka Mulut Mengenai Alasan Bermain Dalam ‘Danur 3: Sunyaruri’

Film

Aktris Syifa Hadju Buka Mulut Mengenai Alasan Bermain Dalam ‘Danur 3: Sunyaruri’

Aktris Syifa Hadju Buka Mulut Mengenai Alasan Bermain Dalam ‘Danur 3: Sunyaruri’

Aktris Syifa Hadju selama ini lebih dikenal dari film drama yang ia bintangi. Namun akhirnya sekarang sang aktris mengumumkan keterlibatannya dalam film Danur 3: Sunyaruri. Sebelumnya, pernyataan tersebut diperkirakan bahwa Syifa Hadju akan menggantikan posisi Prilly Latuconsina sebagai Risa. Akan tetapi, sang aktris telah membantah keras perkiraan tersebut dan mengatakan ia akan memerankan karakter lain dalam Danur 3.

Selain berpindah haluan dari film drama yang biasa ia bintangi, film Danur 3 juga akan menjadi film horor pertama yang ia bintangi selama masa karirnya. Sang aktris selama ini lebih sering menampakkan dirinya dalam film semacam The Way I Love You. Meski dirasa tiba-tiba berganti haluan, ternyata sang aktris sudah beberapa kali ditawarkan bermain dalam film horor. Hanya saja, ia akhirnya memilih Danur 3 karena merasa pas ketika ditawarkan untuk membintangi film horor ini.

“Ini kebetulan film horor perdanaku,” ungkap sang aktris muda seperti yang dilansir dari detikHOT. “Aku tahu ini lagi ramai film horor. Tapi aku merasa tunggu waktu yang tepat aja. Makanya pas ditawari Danur aku merasa pas aja gitu.”

Syifa Hadju juga sempat berkomentar mengenai perbedaan antara membintangi film horor dengan film drama yang biasa ia lakukan. Tanpa disangka, ternyata bagi sang aktris yang belum terbiasa dengan film horor ini, film horor lebih menguras emosi baginya.

“Horor ini kan hal baru buat aku, jadi ya pasti susah banget,” ujar Syifa Hadju dalam kesempatan yang sama. “Kalau drama, aku kan sudah biasa. Kalau ini tuh lebih dinamis gitu. Permainan emosinya musti lebih gimana gitu.”

Tidak jarang kita mendengar kisah-kisah mistis yang terjadi selama syuting sebuah film horor. Akan tetapi, ternyata sang aktris muda ini tidak pernah mengalami kejadian mistis ketika tengah melakukan syuting untuk Danur 3. Selain itu, justru adegan-adegan yang ia lakukan justru menuntutnya untuk tertawa.

“Kebetulan karena di lokasi syuting juga enggak serem-serem amat dan adeganku juga yang ketawa-tawa,” lanjut sang aktris. “Jadi enggak ada yang gimana-gimana sih. Enggak berasa gimana-gimana.”

Selain dibintangi oleh Syifa Hadju dan Prilly Latuconsina, Danur 3 juga akan dibintangi oleh Rizky Nazar, Umay Shahab, Sandrinna Michelle, dan banyak artis lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top