Connect with us

SukaSinema

Joaquin Phoenix Menjiwai ‘Joker’ Sepenuhnya Dalam Trailer Baru

Joaquin Phoenix Menjiwai ‘Joker’ Sepenuhnya Dalam Trailer Baru

Film Joker garapan Todd Phillips akhirnya memiliki trailer baru yang memperlihatkan transformasi sang karakter utama. Warner Bros baru saja merilis trailer dengan sekumpulan adegan baru untuk film DC yang akan datang ini. Sebelumnya, perilisan trailer ini sudah digadangkan akan muncul sejak seminggu yang lalu.

Joker akan berkisah tentang Arthur Fleck (diperankan oleh Joaquin Phoenix) yang merupakan seorang komedian stand-up. Lama kelamaan, kegilaan mulai mengambil alih dirinya dan mengubahnya menjadi penjahat di Gotham City yang korup. Film dengan rating Dewasa ini akan menjadi film yang berdiri sendiri, terpisah dari deretan film yang selama ini DC keluarkan. Jelas saja bahwa Joker akan memberikan pendekatan baru untuk mengisahkan asal usul sang penjahat ikonik ini.

“Kami tidak mengikuti apapun dari buku komik, yang pasti akan membuat orang-orang marah,” ujar sang sutradara Todd Phillips. “Kami hanya menuliskan versi kami sendiri mengenai dari mana munculnya pria seperti Joker. Itu yang menarik bagi saya. Kami bahkan tidak menceritakan Joker, tapi kisah menjadi Joker. Ini mengenai prianya.”

“Saya tidak bisa mengklasifikasikannya seperti genre lain,” ujar Joaquin Phoenix. “Saya tidak bisa bilang ini film superhero, atau film studio atau… Ini rasanya unik. Lalu menurut saya yang paling penting adalah Todd [Phillips] terlihat sangat bergairah untuk ini dan memberikan segalanya, jadi itu seru.”

“Menurut saya, di bawah keseruan film-film ini, dan ukurannya, ada karakter-karakter hebat yang menghadapi masalah kehidupan biasa. Lalu terkadang itu dibongkar dan diperlihatkan, dan kadang tidak,” lanjut sang aktor. “Jadi saya selalu merasa seperti ada karakter-karakter dalam komik yang sangat menarik dan berhak mendapatkan kesempatan untuk diteliti. Jadi menurut saya itu yang membuat Todd melihat ide ini menarik.”

“Saya memerlukan banyak waktu dan pertimbangan ketika membuat keputusan untuk apa yang akan saya kerjakan, selalu,” tambah Joaquin Phoenix. “Jadi, dalam beberapa hal, prosesnya, yang jelas saja membaca naskahnya dan bertemu dengan pembuat filmnya lalu terus bertemu dan berdiskusi dengan Todd. Menurut saya dia sangat luar biasa dan dia terlihat seperti memiliki pengertian yang menarik mengenai dunia ini dan apa yang ingin ia sampaikan. Jadi ada sesuatu yang sangat menarik mengenai itu dan bekerja dengannya dalam proyek satu ini. Ini rasanya unik, ini adalah dunianya sendiri dalam beberapa hal. Lalu mungkin, sebagian besar, ini membuat saya sangat ketakutan atau semacamnya. Ini bisa jadi hal yang paling membuat Anda takut.”

Selain Joaquin Phoenix, Joker juga akan dibintangi oleh Zazie Beetz, Robert De Niro, Frances Conroy, Marc Maron, dan Brian Tyree Henry.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top