Connect with us

SukaSinema

Teaser Trailer ‘Joker’: Joaquin Phoenix Mengisahkan Awal Mula Karakternya

Teaser Trailer ‘Joker’: Joaquin Phoenix Mengisahkan Awal Mula Karakternya

Teaser trailer pertama film Joker telah dirilis online. Disutradarai oleh Todd Phillips, proyek ini adalah salah satu film buku komik yang paling menarik yang akan tiba di bioskop tahun ini. Film ini memiliki tipe yang sama dengan Elseworld. Joker terpisah dari film-film dan alur cerita lainnya yang sudah ada di adaptasi DC. Meskipun beberapa penggemar tetap skeptis dengan film Joker nantinya, yang lainnya sangat bersemangat dengan film ini. Mereka merasa bahwa film ini dapat menjadi langkah selanjutnya dalam evolusi perfilman superhero.

Joaquin Phoenix menjadi aktor utama film ini dengan memerankan Arthur Fleck. Arthur adalah seorang stand up komedian yang nantinya akan berubah menjadi Joker. Para penggemar telah mendapatkan banyak foto dari saat syuting yang memperlihatkan pemenang piala Oscar tersebut sebagai Joker. Todd Phillips juga telah mengungkapkan tampak badut Joker dan beberapa foto dan video di lokasi syuting. Namun sekarang, para penggemar akhirnya mendapatkan rasa sesungguhnya setelah teaser trailer pertama Joker diunggah online.

Seperti yang bisa dibayangkan, trailer ini secara garis besar berfokus pada karakter Arthur. Trailer ini menggambarkannya sebagai seorang pria bermasalah yang sudah hampir gila. Ia diberitahu oleh Ibunya untuk selalu ceria dan membawa “tawa dan kebagaiaan ke dunia.” Namun Arthur merasa bahwa dunia semakin lama semakin menjadi tempat yang gila dan jahat. Hal tersebut lah yang membuatnya pada akhirnya berubah menjadi Joker.

Trailer ini juga memberikan dasar narasi untuk hubungan pribadi Arthur dengan menunjukkannya bersama Ibunya, Penny, dan dengan Sophie Dumond saat sedang kencan. Joaquin Phoenix juga tentunya terlihat sangat berdedikasi dengan karakter ini. Ia sepertinya akan memberikan pemeranan yang menarik dan kuat untuk penjahat ikonik satu ini. Joker adalah karakter yang telah diperankan oleh begitu banyak aktor, dan Joaquin Phoenix bisa saja menjadi salah satu aktor yang paling berhasil memerankannya.

Joaquin Phoenix sempat pernah ditawarkan untuk beberapa film buku komik lain seperti Marvel yang sebelumnya menginginkannya memerankan Doctor Strange. Akan tetapi ia selalu menolak tawaran tersebut karena tidak ingin menandatangani kontrak jangka panjang. Namun sang aktor selama ini selalu tertarik untuk membuat film dengan anggaran kecil yang berkisah tentang seorang penjahat, dan Joker jelas termasuk. Film terpisah seperti ini memiliki kebebasan yang lebih dan dapat memberikan hasil yang lebih juga secara artistik dan karakterisasi. Semoga saja Joker akan sukses dan menjadi pembuka jalan bagi film-film buku komik dengan dunia sendiri lainnya nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top