Connect with us

SukaSinema

Todd Phillips Mengkonfirmasi Film ‘Joker’ Tidak Mengikuti Kisah Buku Komik

Film

Todd Phillips Mengkonfirmasi Film ‘Joker’ Tidak Mengikuti Kisah Buku Komik

Todd Phillips Mengkonfirmasi Film ‘Joker’ Tidak Mengikuti Kisah Buku Komik

Lima dari enam film yang diadaptasi dari Marvel dan DC Comics sudah tiba di bioskop tahun ini. Captain Marvel, Shazam!, Avengers: Endgame, Dark Phoenix, dan Spider-Man: Far From Home sudah meninggalkan jejak di tahun 2019 ini. Tinggal ada satu film komik yang tersisa di tahun ini. Joker, disutradarai oleh Todd Phillips dan dibintangi oleh Joaquin Phoenix, baru akan tiba Oktober nanti. Ada kemungkinan besar film ini akan menjadi yang paling kontroversial tahun ini. Bukan hanya karena akan diperuntukan bagi penonton Dewasa saja. Namun film ini juga tidak akan mengambil kisah dari buku komik manapun yang sudah ada.

Empire baru saja mewawancarai Todd Phillips mengenai Joker untuk wawancara utama edisi majalahnya yang terbaru. Sang sutradara pun mengkonfirmasi bahwa cerita untuk film ini sepenuhnya original. Film ini tidak akan menggunakan penggambaran Joker manapun yang sudah ada di DC Comics.

“Kami tidak mengikuti apapun dari buku komiknya, yang pasti akan membuat orang-orang marah,” ujar Todd Phillips. “Kami hanya menuliskan versi kami sendiri mengenai dari mana asal orang seperti Joker. Itu menarik untuk saya. Kami bahkan tidak membuat Joker, namun kisah ini tentang menjadi Joker. Ini mengenai pria ini.”

Jelas ini keputusan yang akan membuat beberapa orang tidak terlalu senang. Namun hal ini memberikan Todd Phillips dan Joaquin Phoenix kesempatan untuk memberikan kisah yang belum pernah ada sebelumnya. Maka jangan berharap untuk mendapatkan adaptasi dari The Killing Joke, namun justru sesuatu yang sangat unik.

Masih ada banyak hal yang bisa dinantikan dari Joker, meski tidak adanya bahan original yang dijadikan sumber. Trailer pertama film ini terlihat bagus dan sebagian besar berkat performa luar biasa dari Joaquin Phoenix. Dalam wawancara bersama Empire, Todd Phillips juga sempat memuji sang aktor.

“Menurut saya dia adalah aktor yang hebat,” ungkap sang sutradara. “Kami memiliki fotonya di atas komputer kami ketika sedang menulis naskahnya. Kami terus berpikir, ‘Ya ampun, bayangkan jika Joaquin sungguh memerankannya.’”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top