Connect with us

SukaSinema

‘Stranger Things’ Mengumumkan Keberlanjutan Musim Keempat Dengan Teaser Trailer

‘Stranger Things’ Mengumumkan Keberlanjutan Musim Keempat Dengan Teaser Trailer

Musim ketiga Stranger Things langsung disukai oleh begitu banyak penggemarnya ketika dirilis pertengahan tahun kemarin. Setelah disuguhkan akhir yang menggantung, semua orang berharap untuk mendengar kabar baik mengenai kembalinya acara ini untuk musim keempat. Meskipun sepertinya telah dapat dipastikan serial ini pasti akan dilanjutkan, terutama melihat dari akhir musim sebelumnya, Netflix belum memberikan pernyataan resmi. Namun hal itu akhirnya terjadi kemarin ketika Netflix mengumumkan bahwa Stranger Things akan kembali untuk musim keempat.

Selain itu, Netflix juga telah menandatangani kontrak dengan para pembuat Stranger Things, Duffer Bersaudara. Mereka telah dikontrak untuk beberapa tahun ke depan yang akan menuntut mereka untuk membuat acara televisi dan film-film baru.

Netflix mengungkapkan sebuah video teaser singkat untuk membuat pengumuman tersebut di media sosial. Postingan mereka kemudian diakhiri dengan bocoran rahasia mengenai masa depan Stranger Things yang akan memasuki musim keempat nanti. Videonya berakhir dengan pesan “Kita tidak berada di Hawkins lagi.”

Pesan tersebut semakin menunjukkan bahwa Rusia akan menjadi semakin terlibat dalam musim yang baru nanti. Para penggemar percaya bahwa Hopper tengah ditahan di Rusia. Lalu hampir sebagian dari karakter yang tersisa di akhir musim ketiga telah pindah dari Hawkins.

Pada titik ini, masih belum ada kabar mengenai kapan musim keempat Stranger Things akan tiba. Dilihat dari waktu pengumuman dan jadwal produksi ketiga musim pertamanya, kemungkinan musim keempat akan tiba di akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021.

“Duffer Bersaudara telah memikat penonton di seluruh dunia dengan Stranger Things,” ujar Ted Sarandos dari Netflix. “Kami senang dapat melebarkan hubungan kami dengan mereka untuk membawa imajinasi mereka ke proyek film dan serial lainnya yang akan disukai para pengguna. Kami tidak sabat melihat apa yang dimiliki oleh Duffer Bersaudara ketika mereka keluar dari dunia Upside Down.”

“Kami sangat senang melanjutkan hubungan kami dengan Netflix,” ujar Duffer Bersaudara. “Ted Sarandos, Cindy Holland, Brian Wright, dan Matt Thunell mengambil kesempatan besar dengan kami dan acara kami dan selamanya mengubah kehidupan kami. Sejak pertemuan awal kami hingga perilisan Stranger Things 3, seluruh tim di Netflix sangat sensasional. Mereka memberikan kami dukungan, bimbingan, dan kebebasan kreativitas yang selalu kami impikan. Kami tidak sabar untuk menceritakan begitu banyak kisah lainnya bersama – yang dimulai, tentunya, dengan perjalanan kembali ke Hawkins!”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top