Connect with us

SukaSinema

Netflix Merilis Trailer Untuk Serial Vampire ‘V Wars’

Netflix Merilis Trailer Untuk Serial Vampire ‘V Wars’

Sudah dua tahun sejak serial The Vampire Diaries berakhir. Sekarang aktor Ian Somerhalder akan kembali ke dunia pertelevisian dengan drama vampire V Wars di Netflix. Serial ini direncanakan akan tiba di layanan streaming tersebut pada tanggal 5 Desember mendatang. Seminggu yang lalu, Netflix merilis trailer resmi pertama untuk serial thriller sci-fi ini. Trailer tersebut memperlihatkan peradaban terbelah akibat sebuah penyakit misterius yang mengubah orang menjadi predator pembunuh seperti vampire.

Dalam serial ini, Ian Somerhalder memerankan Dr. Luther Swann. Ia adalah seorang ahli sains yang memasuki dunia penuh kengerian ketika sebuah penyakit misterius mengubah sahabat karibnya menjadi predator berbahaya yang memakan orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dan semakin banyak orang berubah, peradaban terbelah menjadi dua kubu berbeda. Terdapat orang normal yang harus melawan jumlah vampire yang terus berkembang ini. Dr. Luther Swann berpacu dengan waktu untuk mengerti apa yang tengah terjadi. Sementara itu, Fayne bangkit menjadi pemimpin kuat para vampire.

Karakter Fayne alias Michael Fayne diperankan oleh Adrian Holmes dari serial Arrow. Dalam serial ini, Fayne merupakan sahabat karib Dr. Swann yang terkena penyakit ini. Hal tersebut menciptakan ketegangan yang serius di antara keduanya.

Serial yang diadaptasi dari serial novel grafis IDW dengan nama yang sama ini dibintangi oleh sejumlah pemain besar. Selain Ian Somerhalder dan Adrian Holmes, terdapat Peter Outerbridge sebagai Calix Niklos dan Laura Vandervoort sebagai Mila Dubov. Lalu ada Kyle Breitkopf sebagai Dez, Jacky Lai sebagai Kaylee Vo, dan Kimberly-Sue Murray sebagai Danika.

Musim pertama V Wars akan terdiri dari 10 episode dengan Brad Turner yang menyutradarai episode pertamanya dan bertindak sebagai eksekutif produser. William Laurin dan Glenn Davis berperan sebagai showrunner sedangkan Eric Bimberh dan Thomas Walden menjadi produser eksekutif untuk High Park Entertainment. Sementara itu Ted Adam juga menjadi produser eksekutif untuk IDW Entertainment dan James Gibb untuk Marada Pictures.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top