Connect with us

SukaSinema

Trailer Ala ‘Die Hard’ Untuk Musim Keenam Brooklyn Nine-Nine

Trailer Ala ‘Die Hard’ Untuk Musim Keenam Brooklyn Nine-Nine

Brooklyn Nine-Nine memang tidak akan kembali tayang sebelum Natal ini, namun trailer untuk musim selanjutnya sudah keluar. Musim keenam serial komedi ini terlihat akan penuh dengan laga nantinya. Promo ini juga menandakan musim pertama mereka di stasiun NBC setelah pindah dari FOX. Dalam promonya ini, Andy Samberg mengenakan baju putih dan bersama rekannya yang lain dibuat seperti Die Hard.

Memang sebenarnya Brooklyn Nine-Nine sudah mereferensikan Die Hard berulang kali sejak awal. Yang membedakan trailer ini dari referensi biasanya adalah latarnya yang bertempatkan di atas atap gedung. Biasanya acara ini tidak menggunakan tempat seperti itu untuk kisahnya. Selain itu, keseluruhan promo ini sangat mirip dengan Die Hard.

Brooklyn Nine-Nine memilih cara yang bagus untuk membuat para penggemar bersemangat untuk musim keenam nanti. Demam Die Hard rasanya selalu muncul kembali setiap menjelang musim Natal. Untungnya, Jake dan kawan-kawan tidak berniat untuk membuat ini menjadi promo musim libur. Mereka lebih ingin memperlihatkan Jake terbang membelakangi ledakan dalam gerak lambat.

Trailer tersebut tidak dibuat untuk mengungkapkan bahwa Brooklyn Nine-Nine akan meninggalkan komedi dan memasuki genre laga. Namun segala macam aksi yang ada di dalamnya adalah ide Jake kepada Captain Holt untuk digunakan dalam video rekrutmen kepolisian yang baru. Jelas saja, Holt tidak ingin menggunakan ide berlebihan Jake tersebut, meskipun terlihat begitu menyenangkan.

Anehnya Jake malah mengorbankan Terry di akhir video tersebut, padahal Hitchcock dan Scully yang tidak berguna ada di belakangnya. Tentu saja, sangat mungkin bahwa Terry digaji lebih besar daripada kedua detektif pemalas itu. Maka pemecatan Terry akan lebih bermanfaat untuk anggaran video Jake.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top