Connect with us

SukaSinema

Trailer Terbaru ‘Crisis On Infinite Earths’ Menunjukkan Batsuit Arrowverse

Trailer Terbaru ‘Crisis On Infinite Earths’ Menunjukkan Batsuit Arrowverse

Stasiun televisi The CW telah merilis trailer baru untuk Crisis on Infinite Earths. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan akhir dari dunia, para pahlawan yang berkumpul kembali, dan bahkan kostum Batman. Event Arrowverse ini sudah hampir tiba dan baru-baru ini meluncurkan poster yang memperlihatkan sejumlah banyak karakter yang bersatu dalam crossover ini.

Semangat untuk Crisis on Infinite Earths nampaknya tidak dapat dihitung. Bukan hanya karena ini merupakan event paling penting dalam Arrowverse, namun juga karena ini merupakan crossover dari berbagai dunia. Karakter Superman yang diperankan oleh Tom Welling di serial Smallville akan muncul kembali di layar kaca untuk pertama kalinya sejak 2011. Dia juga akan beradu akting bersama Tyler Hoechlin dan Brandon Routh yang juga memerankan Superman.

Ashley Scott akan muncul sebagai Huntress dari acara Birds of Prey. Dikutip dari perkataan Marc Guggenheim, akan ada beberapa cameo yang belum diumumkan yang akan ikut hadir. Jelas saja ini akan menjadi lima jam yang penuh dengan hiburan untuk para penggemarnya. Trailer terakhir untuk acara crossover ini juga terlihat sangat megah, menjanjikan bahaya yang dapat menghapuskan seluruh umat manusia di layar kaca.

Untuk membangun antisipasi Crisis on Infinite Earths lebih lagi, The CW telah merilis trailer baru yang menunjukan para pahlawan di hadapan bahaya. Terdapat banyak hal baru yang dapat dilihat, termasuk Superman yang diperankan oleh Brandon Routh dari Kingdom Come berbicara untuk pertama kalinya.

Terdapat beberapa hal yang dapat dilihat dari trailer yang singkat ini. Clark dan Lois terlihat bersama bayi mereka, yang bisa menjadi awal dari serial Superman and Lois yang akan datang. Sebuah kostum Batman diperlihatkan tertutupi jaring laba-laba, mengindikasikan telah lama tidak digunakan. Itu bisa jadi merupakan kostum Batman lama milik Bruce Wayne yang diperankan oleh Kevin Conroy. Karakter dari serial Kingdom Come tersebut hingga saat ini masih belum terlihat di cuplikan adegan manapun. Tom Welling juga sempat terlihat di sebuah cuplikan.

Menariknya, Anti-Monitor masih belum diperlihatkan hingga saat ini. Eobard Thawne juga belum diperlihatkan dalam pemasaran manapun. Karakter tersebut tidak ada di dalam kisah asli di buku komik. Namun berdasarkan akhir dari musim kelima The Flash, Anti-Monitor akan memiliki peran dalam event ini.

Sang Psycho-Pirate juga belum diperlihatkan ataupun dikonfirmasi akan muncul, meskipun memiliki peran penting dalam buku komik dan muncul di Elseworlds. Masih ada banyak hal yang belum diketahui dalam Crisis on Infinite Earths, yang mungkin memang untuk yang terbaik. Dengan hanya mengetahui beberapa hal, para penggemar akan mendapatkan kejutan yang lebih ketika menyaksikannya nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top