Connect with us

SukaSinema

‘Arrow-verse’ Memperkenalkan Penjahat DC Baru Ke Dalam Crossover-nya

Serial TV

‘Arrow-verse’ Memperkenalkan Penjahat DC Baru Ke Dalam Crossover-nya

‘Arrow-verse’ Memperkenalkan Penjahat DC Baru Ke Dalam Crossover-nya

Semua orang tahu bahwa crossover Arrow-verse akan dipenuhi dengan berbagai macam karakter. Anda sekarang sudah bisa menambahkan satu karakter lagi ke dalam perkumpulannya. Penjahat satu ini adalah salah satu karakter penting dari DC Universe. Sang penjahat super Psycho-Pirate baru saja memasuki Elseworlds.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Arrow-verse baru saja memilih Bob Frazer dari Serial The 100 untuk memainkan Roger Hayden. Karakter tersebut juga dikenal dengan nama penjahatnya sebagai Psycho-Pirate.  Karakter ini akan pertama kali dimunculkan dalam episode Arrow dan Supergirl.

Hal tersebut berarti bahwa Psycho-Pirate tidak akan diperkenalkan di episode pertama Arrow-verse. Kehormatan tersebut akan diberikan kepada karakter The Flash. Maka dari itu, para penggemar masih harus menunggu hingga satu episode setelahnya untuk melihat penampakan sang penjahat baru.

Dalam komiknya, karakter ini memiliki kekuatan untuk memanipulasi perasaan seseorang dengan menggunakan topeng emas Medusa. Dalam Arrow-verse nanti, penjahat ini akan diperkenalkan sebagai seorang tahanan di Arkham Asylum, sebuah institusi untuk para kriminal yang memiliki penyakit jiwa. Jika hal tersebut terdengar tidak asing, itu karena Arkham telah menjadi rumah bagi sejumlah penjahat DC yang terkenal. Mulai dari komik hingga beberapa adaptasi lainnya juga.

Sedangkan untuk sang aktor Bob Frazer, perannya sebagai Psycho-Pirate akan menjadi peran terbarunya dalam acara berbau superhero. Pengenalan Psycho-Pirate juga merupakan petunjuk lain ke dalam kisah yang akan diceritakan dalam Elseworlds.

Pemilihan cast ini hanyalah bagian terakhir dalam puzzle mengenai crossover yang berfokus pada Gotham City. Itulah lokasi Arkham Asylum berada, dan kita sudah mengetahui bahwa Batwoman akan muncul pertama kali di acara crossover tersebut.

Dengan Arkham Asylum memiliki peran penting dalam Elseworlds, muncul suatu pertanyaan. Apakah Superman dengan kostum hitam, dan Arrow dan The Flash bertukar identitas, adalah semacam halusinasi? Meskipun begitu, ada beberapa Bumi, jadi itu mungkin jawaban sebenarnya.

Apapun yang terjadi, itu akan menjadi hal yang besar. Acara crossover kelima Arrow-verse akan menampilkan Batwoman pertama kalinya. Elseworlds juga akan memperkenalkan Lois Lane yang diperankan oleh Elizabeth Tulloch.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top