Connect with us

SukaSinema

Alec Baldwin Batal Bermain Di Film ‘Joker’

Film

Alec Baldwin Batal Bermain Di Film ‘Joker’

Alec Baldwin Batal Bermain Di Film ‘Joker’

Baru saja dua hari yang lalu diumumkan bahwa Alec Baldwin akan bermain dalam film ‘Joker’. Sekarang sang aktor mengatakan bahwa dirinya batal bermain di film tersebut. Aktor senior ini memberitahu hal tersebut dalam wawancaranya bersama USA Today.

“Saya batal bermain di film tersebut,” ucapnya kepada media berita tersebut. Alec lalu menambahkan bahwa dia yakin “masih ada 25 orang lainnya yang bisa memainkan peran tersebut.” Aktor tersebut juga menyatakan bahwa ada masalah dalam jadwalnya sehingga dia tidak akan memainkan peran tersebut.

Selain memberitahu awak media bahwa dirinya tidak akan bermain sebagai Ayah dari Bruce Wayne di film Joker, Alec Baldwin juga membuat sebuah pernyataan di Twitter. “Biar saya katakan, catat ini, bahwa saya TIDAK dipilih untuk bermain di film Joker milik Todd Phillips sebagai Donald Trump palsu.” Alec kembali menegaskan “Itu tidak terjadi. Tidak. Terjadi.”

Memerankan Ayah Batman

Sebelumnya, Alec Baldwin dicanangkan akan bermain sebagai ayah Batman, Thomas Wayne. Karakter ini terkenal sebagai dokter berbakat yang sangat kaya raya. Kematian dirinya dan istrinya lah yang akan mendorong Bruce Wayne menjadi Batman.

Thomas Wayne

Namun karena film ini lebih berfokus pada Joker dan masa lalunya, beberapa sumber mengatakan bahwa penggambaran tokohnya akan berbeda. Ada beberapa rumor yang beredar bahwa Thomas Wayne, berdasarkan naskah yang ada, akan digambarkan seperti Donald Trump. Hal ini tentu diterima secara beragam oleh para penggemar karena beberapa hal. Alec Baldwin pun pernah memainkan Donald Trump dalam sebuah parodi di Saturday Night Live.

Film Joker akan mulai syuting sebentar lagi dan sejauh ini sudah menggandeng beberapa aktor ternama seperti Robert De Niro, Zazie Beetz (Deadpool 2), dan Marc Maron (serial TV Glow). Sejauh ini, belum ada informasi pasti para aktor tersebut akan memainkan karakter apa saja. Sementara aktor yang akan memainkan karakter penjahat besar tersebut adalah Joaquin Phoenix.

Film ini juga akan disutradarai oleh Todd Phillips. Dikabarkan film ini akan lebih berfokus pada latar belakang kelam sang kriminal badut. Joker kali ini juga akan lebih kelam lagi dibandingkan karakter Joker yang dimainkan oleh Jared Leto di film Suicide Squad.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top